Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kegunaan Gedung PLUT di Jembrana Dipertanyakan

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Kegunaan gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) dipertanyakan. Karena hampir tidak pernah ada aktivitas di gedung yang berdiri megah di Jalan Ngurah Rai, Kecamatan Jembrana/MB

Jembrana (Metrobali.com) –

Kegunaan gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) dipertanyakan. Karena hampir tidak pernah ada aktivitas di gedung yang berdiri megah di Jalan Ngurah Rai, Kecamatan Jembrana.

Dikhawatirkan gedung yang dibangun dari anggaran Dinas Koperindag UKM senilai Rp.1,9 miliar bulan Agustus 2018 ini akan menambah koleksi gedung mangkrak di Jembrana.

Pantauan Kamis (25/4) di dalam gedung nampak bersih dan tersedia beberapa meja dan kursi. Hanya saja kondisi halamannya masih berantakan karena belum ditata.

Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) UKM Kabupaten Jembrana, Komang Agus Adinata saat dikonfimasi mengatakan gedung tersebut sudah serah terima tahap pertama dari rekanan.

Hanya saja menurutnya gedung tersebut belum dilengkapi fasilitas lainnya seperti perlengkapan kantor, penataan parkir dan penataan halaman.

“Katanya sudah pernah dipakai rapat bersama UMKM. Nanti kalau sudah tertata akan kami manfaatkan fengan maksimal” ujar Agus yang baru dua bulan menduduki jabatan tersebut.

Pewarta: Komang Tole)
Editor: Hana Sutiawati

Bagikan :
Baca Juga :
Terkait Listrik Padam : PLN dan Angkasa Pura Sepakat Lakukan Evaluasi

Leave a Comment

Your email address will not be published.