KAYUMAS Seminyak Resort Dibuka, Optimis Raih Pasar Domestik Dan Persiapan Dibukanya Pintu Masuk Turis Mancanegara

Metro Bali
single-image

 

Mangupura (Metrobali.com)

Situasi pandemi yang terjadi saat ini tidak dapat menghalangi KAYUMAS Seminyak Resort untuk membuka resor baru yang menawan berlokasi di daerah Petitenget. Komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam persiapan menuju pariwisata Bali era baru menjadi optimisme terus digelorakan.

Resor yang terbilang mewah dan nyaman dengan harga kompetitif ini menyediakan 61 suite yang terdiri dari 32 unit One Bedroom Suite, 18 unit One Bedroom Deluxe Suite yang dapat digabungkan menjadi 9 kamar terhubung dengan pintu interconnecting, 9 Two Bedroom Suite dan 2 Four Bedroom Suite.

“Kamar kami dirancang secara unik dengan perpaduan keharmonisan antara konsep tradisional-alami dengan konsep modern – yang menonjolkan paduan batu bata dan dinding batu dengan karya seni alam yang artistik,” kata Wiwik Lukman, CEO KAYUMAS Seminyak Resort, Jum’at (2/3/2021).

Menurutnya, Kepariwisataan di Bali sudah semakin baik seiring pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang sudah hampir merata dilakukan kepada masyarakat terutama para pekerja di sektor pariwisata, “Namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan harus memakai masker,” harap Wiwik.

KAYUMAS diambil dari kata kayu dan emas, yang mewakili visi kami yaitu memberikan pengalaman yang indah dan tak terlupakan baik itu bagi semua tamu, karyawan, vendor, terlebih lagi pemilik dari usaha kami. Pohon Bodhi yang dipilih sebagai simbol dalam logo adalah sebagai keyakinan bahwa tempat kami akan menjadi seperti Pohon Bodhi yang menghasilkan inspirasi bagi semua orang yang bermeditasi di bawahnya, seperti yang dilakukan Buddha Gauttama.

“Misi kami adalah untuk belajar dan bertumbuh dari pengalaman, sehingga kami dapat membagikan pengalaman yang luar biasa kepada tamu kami. Kami berharap Anda dapat menikmati saat menginap anda di Kayumas seperti halnya kami juga menikmati dalam melayani Anda,” kata Yuan Gunawan, Direktur KAYUMAS Seminyak Resort.

Baca Juga :
Penerbangan Lion Air di Ngurah Rai Kacau Balau

Pihaknya optimistis dengan pembukaan ‘Soft Launching’ ini yang diharapkan akan membawa energi positif untuk membuka lapangan pekerjaan sektor pariwisata yang kian membaik sebagai langkah persiapan dibukanya keran pintu masuk wisatawan mancanegara yang sedang dipersiapkan secara matang oleh pemerintah.

“Silahkan berkunjung ke restoran kami Tlaga Resto & Bar yang buka sepanjang hari, resto yang menghadap ke arah kolam berkilauan dan taman tropis yang hijau nan asri. Restoran ini menyajikan prasmanan gourmet yang lezat untuk sarapan dengan cita rasa Asia dan internasional terbaik dan dibuka untuk umum,” tutur Juan.

Kayumas Seminyak Resort menawarkan ruang pertemuan multifungsi yang dilengkapi dengan sistem audio terintegrasi dan sistem mikrofon. Ruang konferensi yang elegan ini sangat cocok untuk menyelenggarakan berbagai acara, seperti makan siang pribadi atau resepsi koktail.

“Taman hijau kami yang terletak di dekat pintu masuk resor merupakan outdoor venue yang dapat digunakan para tamu untuk mengadakan pertemuan, makan malam yang elegan, pernikahan menawan, atau acara pribadi yang berkesan,” pungkasnya. (hd)

 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.