Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Katon Ajak Pengunjung The Hub Bali Lantunkan Tembang KLA Project

Metro Bali
single-image

Tampil casual dengan baju kaos merah dengan balutan rompi hitam dan celana hitam khas Katon saat mengisi acara “Senandung Bersama Bintang”, Kamis (5/9/2019) malam di The Hub Bali, Jalan By Pass Sanur.

Denpasar, (Metrobali.com)

Katon Bagaskara membius pengunjung The Hub Bali Sanur dengan tembang-tembang lawas hits KLA Project yang ternyata menjadi kenangan tersendiri buat ratusan pengunjung yang hadir seakan kembali membalikkan memori ke era tahun 80-an.

Tampil casual dengan baju kaos merah dengan balutan rompi hitam dan celana hitam khas Katon saat mengisi acara “Senandung Bersama Bintang”, Kamis (5/9/2019) malam di The Hub Bali, Jalan By Pass Sanur.

Pengunjung hampir semua hafal setiap bait syair lagu seperti lagu Tak Bisa ke Lain Hati”, “Yogyakarta”, “Menjemput Impian”, “Semoga”, “Romansa”, “Belahan Jiwa”, “Meski Tlah Jauh,” dan “Bantu Aku”.
.
Bahkan Katon sempat berdialog dengan pengunjung saat membawakan lagu ‘Terpurukku Disini’, “Kita semua disini mengikuti waktu yang berjalan, ada kalanya kita berada dibawah namun ada kalanya juga kita sedang berjaya” tutur Katon mengingatkan.

Katon sendiri pernah mengaku sangat mencintai Pulau Bali, maka tak heran jika terlihat sedang wara-wiri di Ubud atau berada di kedai-kedai kopi di kawasan Canggu.

Pihak The Hub Bali sendiri selaku penyelenggara pementasan, pada awalnya ingin mengajak pengunjungnya yang di atas 30 tahun untuk menikmati lagu-lagu nostalgia, tembang kenangan. Namun kehadiran pria berusia 53 tahun asal Magelang Jawa Tengah itu ternyata juga sangat digemari kawula muda.

“Ini event perdana yang kita lakukan. Katon Bagaskara yang sengaja dipilih karena kita ingin mengajak pengunjung bernostalgia. Katon banyak mengangkat lagu-lagu nostalgia, Berbau masa lalu dan kenangan yang indah-indah,” ujar PR Manager The Hub Bali Theresia Hyasinta di sela-sela acara.

Baca Juga :
Ahli ilmu racun temukan sianida pada barang bukti kasus Jessica

Tere sapaan akrab Theresia menambahkan kegiatan ini selain diharapkan bisa menghibur, juga dapat mendukung, memperkenalkan keberadaan Sanur sebagai daerah wisata yang banyak dikunkungi wisatawan.

Acara yang berlangsung meriah tersebut mendapatkan dukungan dari pihak sponsor seperti Dealer mobil Wuling, Hatten Wine, gudang Garam Interstage, Bank BNI,Bank Mandiri,Heineken dan Radio Thomson yang merupakan radio yang digandrungi para pendengarnya di Bali. (hd)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.