Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kasus Transmisi Lokal di Karangasem Terus Bertambah

Metro Bali
single-image

Ilustrasi. (ist)

KARANGASEM, (Metrobali.com) –

 

Kasus transmisi lokal terus bertambah, kali ini dua warga Sidemen dan Rendang kembali terkonfirmasi positif corona pada Senin (22/06/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama ketika dikonfirmasi pada Selasa (23/06/2020) mengatakan, Tambahan dua kasus pada 22 Juni 2020 yaitu kasus transmisi lokal seorang Laki – laki berusia 24 tahun asal Nongan, Rendang yang bersangkutan adalah hasil tracing kasus dari desa yang sama dan saat ini sedang dikarantina di hotel ibis Kuta.

Sementara satu kasus lagi adalah seorang laki – laki berusia 44 tahun, asal Desa Sangkan gunung, Sidemen. Yang bersangkutan adalah pedagang di pasar kumbasari dan sempat ambil dagangan dikawasan pasar Galiran Klungkung.

“Yang bersangkutan saat ini sudah dirawat di RSUD Klungkung, sementara untuk hasil kontak tracing didapatkan 10 orang,” ujarnya.

Sejauh ini, dengan bertambahnya dua kasus tersebut, total kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 dikabupaten Karangasem menjadi 39 kasus dimana 29 pasien diantaranya telah dinyatakan sembuh sementara 10 pasien masih dalam perawatan.

Pewarta : Suartawan
Editor : Whraspati Radha

 

Bagikan :
Baca Juga :
Petitenget Festival Hari Kedua Dimeriahkan Yoga Ketawa 2 Ribu Orang dan Lomba Ngelawar

Leave a Comment

Your email address will not be published.