Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kasus Positif Corona di Karangasem Kembali Bertambah

Metro Bali
single-image

 

Karangasem, (Metrobali.com) –

Kabupaten Karangasem kembali mencatatkan tambahan satu pasien terkonfirmasi positif Corona pada Minggu, (14/06/2020).

Satu tamabahan kasus tersebut adalah seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Desa Bugbug, Kecamatan Kabupaten Karangasem.

“Tambahan satu kasus PMI, yang bersangkutan laki – laki berusia 27 tahun berasal dari Bugbug, Karangasem,” terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama dikonfirmasi pada Minggu (14/06/2020).

Dengan bertambahnya satu kasus bari tersebut menjadikan jumlah kasus yang ditemukan di Kabupaten Karangasem menjadi 31 kasus positif Corona.

Lebih lanjut, Putra Pertama juga mengatakan, disamping penambahan kasus positif, juga ada penambahan jumlah pasien yang telah dinyatakan sembuh sebanyak satu pasien.

“Satu pasien juga dinyatakan sembuh hari ini, pasien adalah seorang PMI asal Desa Ban, Kubu, Karangasem,” jelas Pertama.

Dengan adanya penambahan kasus dan penambahan jumlah pasien yang sembuh, sejauh ini jumlah kasus yang ditemukan di Kabupaten Karangasem berjumlah 31 kasus dimana 24 pasien diantaranya telah dinyatakan sembuh. (Sua)

Bagikan :
Baca Juga :
Cara Margriet Hukum Engeline, Berdiri Hingga Tengah Malam

Leave a Comment

Your email address will not be published.