Kasus Engeline, Handono & Susiani Batal Dikonfrontir dengan Dewa Ketut Raka

Metro Bali
single-image

IMG-20150730-WA0005

Denpasar, (Metrobali.com) –

Rencananya dua orang saksi pembunuhan Engeline Megawe (8) Rahmat Handono dan SusianiĀ  akan menjalani pemeriksaan konfrontir dengan saksi Dewa Ketut Raka (red, satpam) di Mapolresta Denpasar, Kamis (30/7) sekira pukul 10.00 wita pagi.

Namun agenda tersebut batal, lantaran Dewa Ketut Raka mengalami sakit. Keterangan sakitnya satpam yang disewa Margriet Ch Megawe (60) pasca Engeline terbunuh ini disampaikan oleh Pendamping Hukum Pusat PelayananTerpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) kota Denpasar, Siti Sapurah.

“Batal, karena Dewa Ketut Raka sakit, ditunda hari Selasa kalau gak di Polda Bali, di Resta,” jelas Ipung. Keduanya, menurut Ipung hanya menjalani agenda penandatanganan berkas hasil rekonstruksi yang digelar pada 6 Juli 2015 lalu.

Sebelumnya, kedua saksi Rahmat Handono dan Susiani dengan didampingi 2 orang anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dan P2TP2A, Kamis (30/7) sekira pukul 09.45 wita pagi datang ke Polresta Denpasar.

Kedua saksi yang merupakan mantan penghuni kost di rumah Margriet Ch Megawe (red, ibu angkat Engeline) dijadwalkan akan dikonfrontir dengan Saksi Dewa Ketut Raka, security yang pernah di sewa Margriet pasca Engeline tewas.

“Kita jadwalkan itu, soal agendanya apa saya tidak tau itu lebih tepat ditanyakan kepada kuasa hukum,” ungkap Direskrimum Polda Bali, Kombes Pol Bambang Yogaswara, usai Gelar Pasukan Pilkada Serentak di Polresta Denpasar. SIA-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Tutup Akhir Tahun, Realiasai Pendapatan PDAM Gianyar Lampaui Target

Leave a Comment

Your email address will not be published.