Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapolsek Sumenep Di-Propamkan Warga

Metro Bali
single-image

Sumenep (Metrobali.com)-

Kapolsek Nongunung Kabupaten Sumenep IPTU Bahril Mannan di Propamkan oleh warga Desa Telaga, Kecamatan Nonggunung Kabupaten Sumenep Madura Jatim Senin (29/8) tadi pagi. Dalam laporan, Bahril Mannan di indikasikan menekan dan memaksa salah seorang warga Ahmad Tosan untuk menulis pernyataan yang mana Ahmad Tosan tidak pernah melakukan perbuatan tersebut.

Pantauan Metrobali.com di lapangan, laporan tersebut berawal dari tersebarnya kabar kasus ijizah palsu Kepala Desa Telaga, Kecamatan Nonggunung Sumenep H. Munsuri. Bahril Mannan menuduh, yang menyebar Isu adalah Ahmad Tosan. Sehingga, Bahril Mannan memaksa Ahmad Tosan untuk membuat surat pernyataan.

 Karena berada dalam tekanan, Ahmad Tosan pun memenuhi permintaan Bahril Mannan. Selanjutnya, surat pernyataan tersebut di tempel di tempat umum. Merasa dirinya dilecehkan, Ahmad Tosan melaporkan Bahril Mannan ke Propam Polres Sumenep. “Saya merasa dilecehkan oleh Pak Bahril (Kapolsek-red), saya tidak terima. Maka nya saya minta keadilan ke Kapolres agar anggota yang semena-mena ditindak”, ujar Tosan.

Kasi Propam Polres Sumenep IPDA Selamet Haryanto ketika dimintai keterangan Senin tadi membenarkan laporan tersebut. “Saya akan tindak tegas anggota yang macem-macem. Walaupun dia serang Kapolsek. Saya tidak takut walaupun pangkatnya lebih tinggi dari saya, pangkat saya lebih rendah, tapi kewenangan saya membawahi Mabes Polri,” ujar Selamet kepada Metrobali.com.

Sementara Kapolsek Nonggunung IPTU Bahril Mannan saat di mintai keterangan melalui telepon selularnya mengatakan, dirinya tidak pernah menyuruh, tidak pernah menekan apalagi mengarah Ahmad Thosan dalam membuat surat pernyataan tersebut. “Saya siap bertanggung jawab,” ujar nya. EMHA-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Tahun Depan Anggaran Revitalisasi Pasar Naik Satu Miliar
2 Comments
  1. Avatar
    aspul 6 years ago
    Reply

    pilkades sudah selesai….tolong masyarakat telaga jangan diadu domba

  2. Avatar
    aris rahman 6 years ago
    Reply

    tolong masyarakat telaga sudah punya pemimpin yg cocok dan pas dengan edi masyarakat,jadi jangan sampai di goyang dengan pengaduan-pengaduan yg tidak sesuai dengan kenyata’an,kenyata’annya adalah sebaliknya.kapolsek orangnya baik,jujur dan adil.suka menulong masyarakat. Sy tidak yaqin dengan berita tersebut wahai propokator.

Leave a Comment

Your email address will not be published.