Kapolsek Gede Budiarta Sosialisasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi Di Wilayah Hukum Kecamatan Busungbiu

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

Kapolsek Busungbiu AKP Gede Budiarta,SH,MH saat ini terkonsentrasi melakukan sosialisasi tentang Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Berbasis Bersih Melayani (WBBM) dilingkungan wilayah hukum (Wilkum) Polsek Busungbiu.

Seperti yang dilakukan pada Kamis, 25 Februari 2021 sekitar Pukul 15.00 Wita bertempat di radio Hexon Pak Oles Tokcer Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Kapolsek Budiarta melaksanakan Radioaktif  tentang Wilayah Bebas Korupsi menuju Wilayah Berbasis Bersih Melayani (WBBM) di Wilkum Polsek Busungbiu.
Kapolsek Busungbiu Budiarta mengatakan kegiatan radioaktif yang dilakukannya itu, sebagai upaya dan langkah dalam rangka memberikan gambaran terhadap masyarakat tentang kinerja Polri dengan mengedepankan reformasi birokrasi yang bersih, akuntable dan berkinerja tinggi serta mempunyai kualitas pelayanan publik yang berkualitas.

Pada hari yang sama sebelum melakukan radioaktif, Kapolsek Budiarta terlebih dahulu memberikan sosialisasi kepada seluruh personil Polsek Busungbiu tentang Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi menuju Wilayah Berbasis Bersih Melayani. Tampak hadir selain kapolsek dalam kegiatan ini, Waka. Polsek Busungbiu IPTU Nyoman Nimlea, para Kanit dan Kasi jajaran Polsek Busungbiu, serta seluruh anggota Polsek Busungbiu.

“Saya tegaskan, betapa pentingnya upaya dan langkah yang harus dilaksanakan terkait tentang Zona integritas menuju WBK dan WBBM melalui meningkatkan kinerja. Dalam hal ini, mempunyai kualitas pelayanan publik yang berkualitas di masing-masing unit kerja dan bebas dari KKN, dengan mengedepankan reformasi birokrasi dilingkungan Polsek Busungbiu.” pungkas Kapolsek Busungbiu Gede Budiarta seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K,MH. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Pemprov Bali Imbau Pemudik Tidak Gunakan Motor

Leave a Comment

Your email address will not be published.