Kapolsek Busungbiu Gede Budiarta Terkonsentrasi Edukasi Penanggulangan Pandemi Covid-19 Dan Bagi-Bagi Masker

metrobali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

Polsek Busungbiu jajaran Polres Buleleng saat ini terkonsentrasi melakukan edukasi penanggulangan pandemi covid-19 dengan tetap taat dan patuh terhadap anjuran pemerintah mengikuti protokol kesehatan menggunakan masker, berolahraga, cuci tangan jaga jarak dan yanglainnya, yang dimulai dari lingkungan rumah sendiri hingga diluar lingkungan rumah sendiri.

“Pada jumat kemarin yakni 11 September 2020 dari Pukul 09.00 Wita hingga selesai, personil aman Nusa II Polsek Busungbiu melaksnakan Edukasi himbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan covid-19 dan sekaligus membagikandi masker.” ucap tegas Kapolsek Busungbiu AKP gede Budiarta,SH,MH seijin Kapolres Buleleng AKBP made Sinar Subawa, S.I.K, M.H.

Tampak hadir pada kegiatan ini, Camat Busungbiu Gede Putra Aryana,S.Sos,MAP.
-Pers.Ops Aman Nusa II Polsek Busungbiu.
-Pers. Koramil 1609-7 Busungbiu serta
-Satpol PP Kecamatan Busungbiu.

lebih lanjur dikatakan bahwa adapun kegiatan Edukasi penanggualangan dan Sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat terkait dg protokol kesehatan Covid 19 diantaranya berupa
-Penggunaan masker jika beraktivitas diluar rumah
-Menjaga kebersihan lingkungan dan tempat kerja
-Tetap menjaga jarak
-Menyiapkan tempat cuci tangan lengkap dg cairan pembersih
-Menyiapkan cairan Sanitaizer
-Tetap menjaga pola hidup sehat

“Pada kesempatan tersebut juga telah dilaksanakan pembagian masker dan himbauan kepada warga masyarakat, untuk tetap menggunakan helm jika beraktivitas diluar rumah dan menggunakan sepeda motor antisipasi terjadinya Laka lantas yang berakibat pada cedera kepala.” jelas Kapolsek Budiarta. ”
Adapun jumlah masker yang telah dibagikan kepada masyarakat sebanyak 50 masker. Harapannya untuk dapat menggugah kesadaran dalam penaggulangan penyebaran covid-19 dan juga meminimalisir Laka lantas di wilayah hukum Polsek Busungbiu.” pungkasnya. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Empat Hari Berturut Nihil Kasus Covid 19 Baru Di Denpasar, Satu Pasien  Sembuh, Dalam Perawatan Masih 8 Orang

Leave a Comment

Your email address will not be published.