Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapolres Sinar Subawa Peduli Kendaraan Bhabimkamtibmas, Tidak Layak Langsung Diganti

Metro Bali
single-image

Kapolres Sinar Subawa Peduli Kendaraan Bhabimkamtibmas

Buleleng, (Metrobali.com)-
Bhabinkamtibmas yang ada dimasing-masing desa diwilayah hukum Polres Buleleng, mendapat perhatian serius dari Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa S.I.K., M.H. Terbukti pada Rabu (20/11), kapolres yang baru dua hari di Polres Buleleng langsung mengumpulkan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Buleleng, dengan membawa kendaraan yang dipergunakan dalam melaksanakan tugas.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan kapolres, ditemukan 12 kendaraan roda dua yang dipergunakan Bhabinkamtibmas sudah tidak layak pakai. Karena medan tempat bhabinkamtibmas melaksanaan tugasnya sangat berat. Diantaranya Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Sepang dan Desa Sepang Kelod Kecamatan Busungbiu. Dan juga beberapa desa lainnya, seperti Desa Cempaga Kecamatan Banjar, Desa Madenan Kecamatan Tejakula.
Sedangkan polsek -polsek lainnya mendapatkan 1 kendaraan roda dua untuk bhabinkamtibmas.
Menurut
Kapolres Sinar Subawa, pemberian kendaraan kepada 12 bhabinkamtibmas yang memang benar-benar kendaraannya sudah tidak layak lagi dipergunakan, langsung diganti. Hal itu dilakukan, untuk meningkatkan pelayanan yang lebih cepat dan lebih baik. Sehingga dapat menyentuh langsung kepada masyarakat, terutama pada saat memberikan pelayanan yang diperlukan masyarakat, baik untuk informasi maupun pelayanan lainnya.”Kesemuanya itu, sebagai bukti Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Kapolres Made Sinar Subawa.
Sementara itu, salah satu Bhabinkamtibmas Desa Sepang Aiptu Putu Ariawan menyampaikan, merasa senang mendapatkan kendaraan baru yang dapat dipergunakan mengunjungi masyarakat binaannya. Karena di Desa Sepang medannya berat. “Terimakasih kepada pimpinan Polri terutama Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H., yang telah memperhatikan bhabinkamtibmas dalam.pelaksanaan tugas,” tukasnya.

Diakhir acara pemeriksaan dilakukan apel kesiap siagaan bhabinkamtibmas dari Direktorat Bimmas Polda Bali AKBP Dewa Megawasa yang memberikan apresiasi terhadap kinerja bhabinkamtibmas. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Legislator : Analisis Intelijen Jangan Kekang Kemerdaan Pers

Leave a Comment

Your email address will not be published.