Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapal Roro Nyaris Terbalik Disapu Gelombang

Metro Bali
single-image

Klungkung ( Metrobvali.com )-

Kapal Roro Jaya Abadi milik Pemkab Klungkung pada Selasa ( 5/3 ) sekira pukul 15.20 wita nyaris tenggelam dihantam gelombang. Kapal Roro pada saat meninggalkan pelabuhan Padang Bay Karangasem menuju Nusa Penida, cuaca dalam kedaan tidak bersahabat. Namun kapal Roro dipaksa untuk berangkat di mana cuaca saat itu hujan disertai angin kencang.
Tepat sekira pukul 15.15 wita Kapal Roro meninggalkan pelabuhan Padang Bay.  Ada sekitar 150 penumpang berada di atas termasuk Metrobali.com turut serta.

Terpantau penumpang kelihatan tegang saat kapal meninggalkan Pelabuhan, sempat Metrobali melihat ke depan dengan jarak kurang lebih 200 meter gelombang tinggi disertai angin kencang. Begitu memasuk gelombang yang dimasuk tiba tiba kapal mengambil haluan ke kanan secara serentak penumpang yang ada teriak histeris karena kapal kelihatan miring kekiri. Suasana semakin tegang karena di bawah terdengar suara gemuruh sepertinya ada musibah kendaraan terbalik.

Sementara melihat penumpang yang ada para wanita banyak terlihat menangis, sambil berdoa mohon keselamatan. Baju pelampungpun yang ada segera dibagikan, mereka saling rebutan hingga ada yang terjatuh. Namun hal itu tidak berlangsung lama karena gelombang yang hampir membalikan Kapal Roro bersama penumpang yang ada mulai tenang. Sekira pukul 17.15 wita kapal Roro Jaya Abadi dengan selamat berlabuh di pelabuhan Nusa Penida. Begitu juga penumpang yang ada kelihatan kembali berseri yang tadi sempat tegang dan histeris. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Mendagri : Terdapat Pembiayaan Pilkada yang Tidak Rasional

Leave a Comment

Your email address will not be published.