Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kantor Bupati Buleleng Mulai Jadi “Sarang” Pencuri

Metro Bali
single-image

Singaraja (Metrobali.com)-

Kantor Bupati Buleleng Bali sudah mulai tidak aman lagi. Berkali-kali barang-barang milik warga menjadi sasaran pencurian.  Beberapa bulan lalu, motor seorang wartawan elektronik di rusak di parkiran kantor bupati. Kasus teranyar, helm wartawan Bali TV Pande Wismaya di curi Rabu (3/4) pagi tadi. Padahal jarak parkir motor tersebut dengan ruangan Bupati Buleleng Bali tidak lebih 10 meter.

 Kejadian tersebut berawal saat itu Pande bermaksud ke ruangan Humas dan Protokoler Pemkab Buleleng. Selang tiga puluh menit, dia keluar dari ruangan Humas dan Protokoler untuk melanjutkan tugas jurnalis nya. Sesampai di parkiran, saat dia mau mengambil helm nya, ternyata sudah tidak ada. “Helm nya sudah saya kunci di jok. Rupanya tali helm nya di guntimg.  Bukti ya, sisa tali helm nya masih ada.” Ujar nya

 Beberapa kejadian pencurian dan pengrusakan di parkiran kantor Bupati Buleleng sampai saat ini belum satu pun terungkap.  Padahal kalau di lihat dari ketat nya pengawasan di kantor bupati, jangan kan orang mencuri, melanggar rambu lalulintas saja, Satpol PP yang bertugas di areal kantor bupati langsung menegur nya.

 Kejadian tersebut menjadi catatan buruk pengamanan  di kantor Bupati Buleleng. Apalagi tersebar kabar, saat ini Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana sedang “pelesiran” ke luar negeri.  “Mungkin karena ngak ada pak bupati itu mas, Satpol PP nya santai di posko aja, biasa nya, kalau ada pak bupati, satpol PP kayak patung mas, ada lalat pun dia diam, tolong jangan sebut nama saya mas ya.” seloroh staf humas yang minta namanya tidak di sebutkan. EMHA-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Bali Akan Punya Cetak Biru Jejaring Konservasi Perairan
1 Comment
  1. Avatar
    Wayan Lumbrasta 7 years ago
    Reply

    MEMALUKAN! Mungkin itu kata yang paling tepat untuk mengomentari kejadian ini. Apa saja yang dikerjakan petugas Satpol PP disana? Atau mungkin salah satu dari mereka pelakunya. Ajinin bedik seragam nanine!

Leave a Comment

Your email address will not be published.