Kabag Ops Wayan Suana Keliling Pantau Pelaksanaan Malam Takbiran

Metro Bali
single-image

 

Mangupura (Metrobali.com)

Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, ditengah pandemi covid -19, menjelang perayaan Idul Adha 1441 H tahun 2020, Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH didampingi Kasipropam Ipda Ketut Guna Weda, SH melaksanakan kontrol di sejumlah Mesjid diwilayah hukum Polres Badug. Kamis (30/7). 18.00 wita.

Kegiatan yang diawali apel persiapan di Mapolres dilanjutkan dengan pengamanan terhadap umat muslim dalam merayakan malam Takbiran tersebut, yang di jaga ketat oleh personil, serta menghimbau agar melaksanakan malam takbiran dirumah masing-masing, guna mencegah penyebaran covid -19.

Kabag Ops mengatakan malam takbiran kali ini, sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yakni merayakan dengan melakukan protokol kesehatan serta dihimbau untuk merayakannya di rumah masing-masing.

Meskipun kami telah menghimbau pelaksanaan malam takbiran di rumah masing-masing, namun pihaknya tetap menjaga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, di wilayahnya.

“Kita telah himbau masyarakat muslim yang merayakan malam takbiran di rumah masing-masing, serta Sholat Idul Adha besok pagi ditempat yang telah disiapkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” terang Perwira yang memiliki satu melati emas dipundaknya.

Ia juga menjelaskan untuk personel yang berada di masing-masing Polsek tetap melakukan pengamanan dengan pola pengamanan yang telah dikuasainya. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Polda Bali Awasi Pola Persembunyian Terorisme

Leave a Comment

Your email address will not be published.