Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Juve Ditahan Imbang 2-2 Oleh Cesena

Metro Bali
single-image

Juventus-640x410

Milan (Metrobali.com)-

Pemuncak klasemen Liga Italia Juventus ditahan imbang 2-2 oleh tim yang terancam degradasi Cesena pada Minggu (Senin WIB), setelah Artuto Vidal gagal mengkonversi penalti pada menit ke-82.

Eksekusi Vidal melebar ketika Juve tetap unggul tujuh angka atas tim peringkat kedua AS Roma, yang pada pertandingan yang dimainkan lebih awal ditahan imbang 0-0 oleh tim juru kunci Parma.

Cesena memaksa Gianluigi Buffon melakukan tiga penyelamatan pada sepuluh menit pembukaan, sebelum Andrea Pirlo kehilangan bola di lapangan tengah, Gregoire Defrel kemudian merangsek dan menggulirkan bola kepada Milan Djuric yang tembakannya tidak dapat diantisipasi Buffon.

Juventus bangkit dengan dua gol dalam rentang waktu enam menit sebelum turun minum, ketika Tim Kuda Laut kehilangan konsentrasi di pertahanannya.

Alvaro Morata tidak terkawal untuk menanduk bola yang menyamakan kedudukan dari umpan silang Paul Pogba, dan Claudio Marchisio mencetak gol dari jarak dekat setelah Cesena gagal menyapu lemparan ke dalam.

Franco Brienzo menyamakan kedudukan melalui tembakannya pada menit ke-70, ketika tim kedua dari bawah Cesena berhasil mengamankan satu angka. (Antara/Reuters) –

Bagikan :
Baca Juga :
Menparekraf pastikan realokasi anggaran tepat sasaran

Leave a Comment

Your email address will not be published.