Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Juve Bertahan Di Puncak Setelah Roma Imbang Lawan Cagliari

Bagus
single-image

Rome (Metrobali.com) –

AS Roma terus kehilangan momentum mereka dalam laga Liga Italia, Senin, ketika bermain imbang untuk ketiga kalinya setelah kedudukan bertahan 0-0 lawan tim kecil Cagliari pada laga kandang, sehingga tetap berada di urutan kedua klasemen sementara di bawah Juventus.

Roma, yang belum terkalahkan dan memenangi 10 laga awal mereka sebelum imbang 1-1 lawan Torino dan Sassuolo, menciptakan lusinan peluang dalam laga keras dan kasar, sehingga pelatih Rudi Garcia dikeluarkan dari tepi lapangan karena dianggap tidak pantas saat memberi pengarahan pada pemainnya pada babak kedua.

Anak asuh Garcia itu kini menyimpan 33 poin, satu angka di bawah sang juara Juventus –yang menang 2-0 di Livorno, Minggu. Cagliari berada di urutan ke-14 dengan 14 points.

Gervinho, yang tampil lagi setelah didera cedera punggung, tidak berhasil memanfaatkan peluangnya karena ditahan Vlada Avramov pada menit kelima, sedangkan penjaga gawang Cagliari juga berhasil menahan gebrakan Maicon.

Miralem Pjanic juga kehilangan target, sedangkan Gervinho menendang ke arah tiang gawang dan Avramov menghentikan tendangan mendatar Alessandro Florenzi sebelum turun minum.

Sebanyak enam orang mendapat hukuman dalam waktu 11 menit pada babak kedua.

Avramov mengamankan gebrakan pemain Cagliari pada menit akhir, ketika ia menyambar bola dari kaki Leandro Castan di dekat gawang. (Ant/Reuters)

 

Bagikan :
Baca Juga :
Arema Konsentrasi Penyelesaian Akhir Persiapan Hadapi Persipura

Leave a Comment

Your email address will not be published.