Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

JK : Tingkatkan Sinergi Perguruan Tinggi Islam Swasta

Metro Bali
single-image

jk1

Jakarta (Metrobali.com)-

Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) meminta Perguruan Tinggi Islam Swasta meningkatkan sinergi untuk mencetak pemimpin muda Islam di masa depan, “Perguruan Tinggi Islam Swasta harus mampu mencetak lebih banyak pemimpin muda Islam masa depan,” katanya saat menghadiri silaturahim Badan Kerja Sama (BKS) PTIS di Auditorium Universitas Al Azhar, Jakarta, Rabu (3/9).

Dalam kesempatan itu, JK yang juga merupakan pembina dan pendiri BKS PTIS itu mengharapkan PTIS semakin memantapkan semangat dan kinerja serta meningkatkan peran sebagai jaringan kerja dan silaturrahim guna meningkatkan kualitas bersama.

“Perlu kerja sama sinergis antar-Perguruan Tinggi Islam Swasta agar tercipta lebih banyak kesempatan bagi sesama PTIS untuk lebih berkembang luas dan mampu meningkatkan prestasi, agar PTIS dapat lebih diminati masyarakat,” katanya.

Silaturahim BKS PTIS dihadiri 52 BKS PTIS dan peserta dari kalangan civitas akademika Universitas Al Azhar Indonesia yang juga sekaligus akan bersidang dalam rangka persiapan musyawarah nasional BKS PTIS 2014.

Dalam musyawarah itu akan disusun program kerja organisasi dan kelembagaan serta pemantapan nilai-nilai Islam yang secara komprehensif dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.  AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Pemerintah Tolak Tujuh Gugatan Peppu Pilkada

Leave a Comment

Your email address will not be published.