Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jet Militer Kanada Bawa Pasokan Ke Ukraina

Bagus
single-image

Ottawa, (Metrobali.com) –

Satu pesawat jumbo jet transportasi militer Kamis berangkat meninggalkan pangkalan Kanada membawa peralatan militer non-mematikan untuk membantu pasukan Ukraina mengamankan perbatasan mereka dengan Rusia.

Pengiriman tersebut dalam menanggapi “ekspansionisme Rusia dan militerisme di Ukraina timur,” kata Perdana Menteri Stephen Harper dalam satu pernyataan.

Ini adalah yang pertama dari serangkaian penerbangan yang direncanakan “untuk memberikan peralatan militer non-kinetik yang Ukraina akan dapat gunakan untuk mengamankan dan melindungi perbatasannya timur melawan agresi Rusia,” katanya.

Peralatan tersebut meliputi helm, kacamata balistik, rompi pelindung, bantuan kit pertama, tenda dan kantong tidur.

Muncul sebagai pusat benteng pemberontak utama Donetsk terkena pemboman berkelanjutan untuk pertama kalinya dalam empat bulan pertempuran, dan saat kekhawatiran memuncak bahwa Moskow sedang mempersiapkan untuk mengirim pasukan ke dalam timur negara itu yang dilanda konflik.

(Ant) –

 

Bagikan :
Baca Juga :
Pemasangan Atribut Parpol Harus Ikuti Aturan

Leave a Comment

Your email address will not be published.