Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

“Jengah” 9 Tim Sepak Bola Karangasem Urunan Gelar Liga Persahabatan

Metro Bali
single-image

KARANGASEM, (Metrobali.com) –

Hampir 2 tahun tak terdengar lagi tentang kejuaraan Sepak Bola dibumi lahar Karangasem, kondisi inilah yang membuat sejumlah klub berinisiatif untuk menggelar liga persahabatan antar club.

Inisitaif menggelar liga persahabatan ini merupakan bentuk rasa “jengah” club – club yang kini kondisinya bisa dikatakan mati suri untuk kembali bangkit dan merangsang semangat para pemain terutama bibit muda pesepak bola Karangasem.

Setidaknya ada sembilan tim yang akan turut serta berpartisipasi dalam turnamen olah raga mendunia yang akan dimulai pada Sabtu (18/01/2020) mendatang di Lapangan Yowana Wijaya, Karangasem.

Hebatnya, dalam pelaksanaan turnamen ini seluruh dana yang diperlukan murni berasal dari urunan para tim yang akan bertanding tidak ada campur tangan dari pemerintah Karangasem.

“Kita patungan dari masing-masing klub mengeluarkan uang sebasar Rp.125 ribu setiap kali pertandingan untuk keperluan membayar tiga orang wasit serta konsumsi,” terang Ketua Panitia Liga Persahabatan, I Nengah Sudiarta pada Rabu pagi, (15/01/2020)

Sementara itu, sembilan tim yang akan bertanding dalam Liga Persehabatan tersebut diantaranya adalah Karangasem All Star, Veteran FC, Seraya FC, Porseba 80, Tunas Muda, Putra Dewata, Bugbug, Putra Samudra, Seraya FC, dan Garuda Timur.

“Pertandingab pembuka nanti akan  mempertemukan Karangasem All Star dengan Veteran FC ” tandas Sudiarta.

Pewarta : Suartawan
Editor : Hana Sutiawati

Bagikan :
Baca Juga :
Dewan Jembrana Rekomendasikan Pilkel Serentak Ditunda

Leave a Comment

Your email address will not be published.