Jenazah Pramugari Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air (SJ 182) Tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

Metro Bali
single-image

 

Denpasar, (Metrobali.com)

Rabu, tanggal 20 Januari 2021 pukul 15.20 Wita, telah tiba jenazah Pramugari Mia Tresetyanu Wadu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, dari Jakarta dengan menggunakan pesawat Batik Air ID-6501 melalui Kargo Domestik Bandara Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Mia Tresetyanu Wadu ( 22 tahun) lahir di Denpasar, 23 November 1998 dan tinggal di Jl. Tukad Gangga, Gg. Tirta Gangga No.3 Denpasar

Berdasarkan hasil pengamatan dan pencatatan metrobali.com pada Pukul 15.05 Wita Pesawat yang di tumpangi jenasah landing di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.  Dan, pada pukul 15.25 Wita jenasah tiba Kargo Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Pukul 15.35 Wita serah terima jenazah secara simbolis dari DM Sriwijaya Air Dps kepada pihak keluarga diarea ware house kargo domestik dan disaksikan oleh stakeholder (Polsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Angkasa Pura I Ngurah Rai, Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV Denpasar).

Pukul 15.45 Wita, Doa bersama untuk Jenasah Mia Tresetyanu Wadu, dipimpin oleh Pendeta dari pihak keluarga. Selanjutnya pada Pukul 16.00 Wita Jenazah diberangkatkan menuju rumah duka Jl. Tukad Gangga, Gg. Tirta Gangga No.3 Denpasar dengan Mobil Jenazah dari swasta layanan ambulan DPS 24 jam No. Pol. DK 1213 I

Selama kegiatan kedatangan jenazah pramugari korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air (SJ 182) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dapat berjalan aman lancar. (WS)

Bagikan :
Baca Juga :
The New Fascination About Colombian Bride
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});