Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jembrana Car Free Night Sambut Malam Tahun Baru

Metro Bali
single-image

Jembrana (Metrobali.com)-

Pergantian malam Tahun Baru 2013 di Kabupaten Jembrana dipastikan berbeda dengan konsep tahun tahun sebelumnya. Pasalnya perayaan pergantian tahun ini disertai dengan penutupan Jalan Sudirman, Negara.

 Penanggungjawab Penyambutan Tahun Baru yang juga Sekab Jembrana, Gede Gunadnya didampingi Asisten I, Made Sudiada mengatakan jelang pergantian Tahun Baru 2013, Selasa (31/12) malam, Jalan Sudirman akan ditutup selama 6 jam dari pukul 18.00 hingga pukul 02.00. Penutupan tersebut berlaku untuk semua jenis kendaraan dan dimulai dari pertigaan Patung Pahlawan Mayor Sugianyar sampai Barat Terminal Cargo.

 Lanjut. di jalan Sudirman tersebut akan diisi tiga panggung hiburan masayarakat, yakni panggung barat di Selatan hutan kota, panggung tengah di area Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK) Jembrana dan panggung timur di timur SMA Negeri 1 Negara.

 Di panggung barat akan diisi kompetisi 10 gorup Band Indie, panggung tengah (GKBK) kesenian tradisional seperti pementasan wayang kulit Joblar, 20 sekaa Jegog Mebarung dan aneka kuliner khas Jembrana. Sedangkan di panggung timur dipentaskan lagu-lagu Pop Bali dan Dangdut. Selain itu, juga akan dimeriahkan dengan pesta kembang api.

 Sementara, Made Sudiada menambahkan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak termasuk dengan Polres Jembrana, Kodim 1617 Jembrana dan perhubungan Jembrana. Selain itu juga akan melibatkan pecalang, selain Pol PP.

 Menurutnya perayaan pergantian tahun baru juga didukung oleh lembaga terkait, termasuk di support oleh Group Hardys Holdings dengan melalui berbagai acara kesenian dan 6 ribu nasi jinggo. MT-MB

 

Bagikan :
Baca Juga :
Rai Targetkan Royalti Pencipta Dangdut Rp 10 Miliar

Leave a Comment

Your email address will not be published.