Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jelang Natal Dan Tahun Baru Polres Klungkung Gelar Oprasi Miras

Metro Bali
single-image

oprasi miras

Klungkung ( Metrobali.com )-

Menjelang perayaan Natal danTahun Baru, Polres Klungkung gencar melakukan operasi Sipta Condisi ( Cipkon ) mengantisipasi peredaran minuman keras ( miras ), narkoba dan senjata tajam serta aksi kriminal lainnya. Hal itu dilakukan, guna mencegah aksi kriminal dan tindak kejahatan, yang dinilai dapat mengganggu kenyamanan warga saat merayakan Natal danTahun Baru nanti.

Hal ini dikatakan Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati, SiK, dihadapan para Perwiranya, di Mapolres Klungkung, Rabu ( 10/12 ). Dalam oprasi Cipkon menggandeng personil TNI-AD dan Satpol PP.

Menurut Kapolres operasi ini akan menyisir sejumlah titik rawan yang ada di Kabupaten Klungkung, tempat hiburan malam, karena disana terjadi peredaran minuman keras secara illegal dan mengantisipasi adanya peradaran narkoba.

Dikatakan juga, bahwa beberapa obyek pemicu kejahatan seperti miras, Narkoba dan senjata tajam, menjadi atensi khusus dalam pelaksanaan operasi ini. Semua jajaran, termasuk seluruh Polsek yang ada di Kabupaten Klungkung, diperintahkan untuk melakukan operasi miras, narkoba, sajam dan tindak criminal lainnya, hal ini harus segera dilakukan agar  perayaan natal dan tahun baru nanti di Kabupaten Klungkung dapat berlangsung aman dan damai.

“ Banyak peristiwa tindak pidana yang terjadi dipicu oleh miras. Untuk itu agar seluruh jajaran Polres Klungkung secara dini harus mengantisipasinya, “ ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, khusus untuk miras, anggota Polisi jangan segan-segan untuk mengamankannya, karena miras itu identic dengan mabuk yang dapat memicu keributan.

Operasi Miras, narkoba, sajam serta penyakit masyarakat lainnya yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian Resot Klungkung secara rutin akan terus dilakukan guna menjaga agar Kabupaten Klungkung keamanannya tetap kondusif menjelang Natal danTahunBaru 2015. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Danrem O52 / WKr , Menegaskan Perayaan Natal Dan Tahun Baru Tidak Ada Ormas Sweeping

Leave a Comment

Your email address will not be published.