Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jaya Negara Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Denpasar

Metro Bali
single-image

Ket foto : Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede saat menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Denpasar yang dilaksanakan oleh KPU Kota Denpasar di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar, Senin (6/5)/MB

Apresiasi Kinerja Penyelenggara dan Partisipasi Masyarakat Ciptakan Kondusifitas

Denpasar, (Metrobali.com) –

Hingga saat ini, rangkaian tahapan Pemilihian Umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden Wakil Presiden masih berlangsung. Dimana, setelah pelaksanaan Pemungutan Suara pada 17 April lalu, dan dilanjutkan dengan Rekapitulasi Tingkat Kecamatan atau PPK, kini tahapan berlanjut pada tahap Rekpitulasi Suara di Tingkat Kota Denpasar yang dilaksanakan oleh KPU Kota Denpasar di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar, Sanur, (6/5).

Raat Pleno yang dipimpin oleh Ketua KPU Kota  Denpasar, I Wayan Arsa Jaya ini dihadiri Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Forkompinda Kota Denpasar. Turut hadir dalam kesempatan tersebut saksi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Partai Politik, dan DPD RI. Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Denasar ini diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan pembacaan hasil rapat Pleno Tingkat Kecamatan oleh masing-asing Ketua PPK.

Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya mengatakan bahwa seluruh tahapan Pemilu Tahun 2019 di Kota Denpasar telah terlaksana dengan baik dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Tetunya hal ini menjadi sebuah prestasi bagi kita bersama utamanya bagi pengamanan, penyelenggara hingga tingkat KPPS, hingga Partai Politik yang senantiasa mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini..

“Kami sangat mengapresasiasi seluruh elemen yang bertugas bahkan beberapa ada yang hingga mengorbankan nyawa, jadi hal ini tentu merupakan sebuah capaian dan prestasi dalam penyelenggaraan pemilu dan semoga apa yang dimandatkan kepada kita semua dapat dilaksanakan dengan baik,” paparnya.

Baca Juga :
Idap Penyakit Jantung, Turis Australia Ditemukan Tewas Usai Minum Alkohol

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dalam kesempatan tersebut turut memberikan apresiasi kepada seluruh elemen yang terlibat dalam suksesnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini. Dimana Pemilu tahun ini yang digelar secara serentak telah berlangsung dengan penuh integritas dan demokratis.

“Seluruh rangkaian Pemilu hingga hari ini memasuki tahapan Pleno tingkat kota ini kita patut bersyukur karena pelaksanaan pemilu telah berlangsung dengan aman, lancar, transparan, berintegritas dan demokratis,” ujar Jaya Negara.

Dengan melihat pelaksanaan dan tahapan pemilu yang begitu melelahkan ini, Jaya Negara mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas sembari menunggu hasil resmi KPU RI yang dijadwalkan akan diumumkan pada 22 Mei mendatang.

“Tentunya kami sangat berterimakasih kepada seluruh elemen penyelenggara, peserta dan masyarakat yang partisipasinya meningkat serta ikut menjaga kondusifitas sehingga pemilu dapat berjalan dengan lancar, dan apapun hasilnya nanti kita harus bersama-sama menghormati karena seluruh tahapan telah berlangsung secara jujur, adil, aman, transparan dan berintegritas,” ujar Jaya Negara.

Sumber: Humas Pemkot. Denpasar

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.