Jaya Negara Bersyukur AMD Tidak Maju Cawali, Tokoh Humanis AMD Siap Bawa Gerbong Milenial Menangkan Jaya Wibawa Tanpa Syarat

Metro Bali
single-image

Foto: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1, I Gusti Ngurah Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) bersama tokoh humanis Agung Manik Danendra (AMD) dan juara 1 AMD CUP MILENIAL BISA – LOMBA VIDEO BEBAS KREATIF.

Denpasar (Metrobali.com)-

Pernyataan yang cukup mengejutkan disampaikan Calon Walikota Denpasar nomor urut 1 I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menyinggung soal tokoh milenial Denpasar Agung Manik Danendra (AMD) yang sebelumnya urung maju sebagai Calon Walikota Denpasar. Jaya Negara mengaku bersyukur AMD tidak jadi maju sebagai Calon Walikota Denpasar.

Hal ini disampaikan saat Jaya Negara bersama Calon Wakilnya Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri acara penyerahan hadiah pemenang AMD CUP MILENIAL BISA – LOMBA VIDEO BEBAS KREATIF di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Rabu (28/10/2020) bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Acara juga dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede dan jajaran, Ketua DPD Perindo Kota Denpasar, IGA Mas Seri Lestari (Gek Rani), Pemimpin Redaksi Metro Bali Nyoman Sutiawan, para pemenang, Komunitas Anak Milenial Denpasar dan undangan lainnya.

“Saya bersyukur beliau tidak jadi maju sebagai Calon Walikota Denpasar. Dan lebih bersyukur lagi ternyata beliau ada di barisan kami mendukung Jaya Wibawa,” ungkap Jaya Negara.

“Itu artinya adik-adik milenial tetap ada di barisan kami (Jaya Wibawa) sebagai insan kreatif untuk mewujudkan komitmen menjadikan Denpasar Kota Kreatif yang berbasiskan budaya menuju Denpasar MAJU,” papar Jaya Negara yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini.

Jaya Negara yang sebelumnya merupakan Wakil Walikota Denpasar dua periode mendampingi Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra lantas menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada generasi muda, Komunitas Anak Milenial Denpasar dengan inisiator Agung Manik Danendra (AMD) yang melaksanakan lomba video bebas kreatif ini.

Baca Juga :
Puan tegaskan kemerdekaan pers harus diiringi sopan santun

“Celakanya ternyata juara satunya pakar komunikasi dari Bandung,” kata Jaya Negara dengan nada bercanda

“Semoga ini jadi inspirasi bagi anak-anak muda milenial di Kota Denpasar tidak boleh kalah kalau tahun depan ada lagi,” harapannya memberikan motivasi yang bertepatan pula dengan spirit momentum peringatan 92 tahun Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

AMD Bawa Milenial Jatuh Hati pada Jaya Wibawa

Sementara itu Agung Manik Danendra selaku inisiator AMD CUP MILENIAL BISA – LOMBA VIDEO BEBAS KREATIF juga mengungkapkan rasa bangganya karena peserta lomba ini berasal dari seluruh Indonesia dan semua pesertanya merupakan anak-anak muda milenial yang super kreatif.

Baginya hal ini juga menunjukkan kepedulian dan kecintaan generasi muda milenial kepada Kota Denpasar dan juga kepada Jaya Negara sebagai Calon Walikota Denpasar.

“Artinya milenial sudah jatuh hati pada Jaya Negara. Dan karya-karya kreatif mereka juga menginspirasi kita untuk tetap semangat di tengah situasi pandemi Covid-19,” ungkap AMD.

Bagi AMD, Jaya Wibawa adalah sosok calon pemimpin yang punya komitmen tinggi dan konsisten menjalankan apa yang diucapkan. “Ketika calon pemimpin dari PDI Perjuangan Konsisten, semua anak-anak milenial di Bali pasti  dukung calon pemimpin dari PDI Perjuangan, khususnya juga di Kota Denpasar,” kata tokoh humanis yang sangat dicintai anak-anak milenial ini.

Ia pun menegaskan dukungan AMD bersama gerbong anak-anak milenial dan Komunitas Anak Milenial Denpasar kepada paslon Jaya Negara merupakan dukungan tanpa syarat dan tanpa embel-embel apapun.

“Percayalah AMD tidak akan mengambil proyek sepersen pun kepada Pemerintah Kota Denpasar,” tandas AMD yang dalam kesempatan ini juga memperkenalkan platform digital AMD.CAMP.

AMD.CAMP merupakan wadah digital berkumpulnya para Milenial Digital Bali untuk bersama sama berkolaborasi dan berbagi ide untuk menjembatani para stakeholder Bali dalam membangun Sustainable Economic Ecosystem.

Baca Juga :
204 Perguruan Tinggi Swasta Bermasalah

Berikut Ini Daftar Pemenang Lengkap AMD CUP

Pemenang AMD CUP ini mendapatkan Trofi AMD, total hadiah Rp 100 juta dan menginap di Villa Resort Bintang 5 di Ubud, Gianyar. Hadiah langsung diserahkan pada acara di Kantor DPD PDI Perjuangan Bali ini.

Juara 1 : Zahrah Nabila Azka S.I.Kom M.I.Kom  (@abilanabilaa ) – Denpasar MAJU Dalam Genggaman Milenial, poin 191,5
Alamat: Jalan Mengger Girang 1 No 1, Soekarno – Hatta Bandung

Juara 2 : Rafi Abhista Naya ( @rafibst ) – Goresan Sumpah Pemuda, poin 183,5
Alamat: Jalan Pulau Batam, Denpasar

Juara 3 : Sutan Michael ( @sutanjobg ) – Bangkitlah Pemuda untuk Denpasar MAJU Yang Asri Mandiri Damai, poin 175,5
Alamat: Menteng Square, Kenari, Senen, Jakarta Pusat

Juara Harapan 1 : Mareta Chantika Gusyaifa ( @maretachantikaa ) – Kedatanganmu Pemuda Untuk Kotaku, poin 155,5
Alamat: Jalan Gunung Gede II No. 6 Denpasar

Juara Harapan II : I Made Susila Sastra Dharma ( @susila_sastra01) – Saatnya Berubah, poin 152,5
Alamat: Jalan Gunung Slamet X No. 20, Denpasar

Untuk Juara Favorit Vote ditutup pada tanggal 26 Oktober 2020 pukul 09.00 Wita dengan daftar Juara Favorit sebagai berikut:

Juara Favorit 1 : Kadek Ditya Permana ( @ditya_permana17) – Perjuangan Pemuda Indonesia, 1.594 like
Alamat: Jalan Pulau Maluku III Gang IV No 2, Denpasar

Juara Favorit 2 : Anak Agung Ngurah Putra Pemayun Semarabawa ( @pemayunputra ) – Sumpah Pemuda, Kemajuan Suatu Bangsa Dalam Genggaman Para Pemuda, 1.501 like
Jalan Sutomo No 61/59, Denpasar

Juara Favorit 3 :  Kadek Wisnu Parijata Putra ( @wisnuprjt ) – Suara Pemuda, 1.419 like
Perumahan Nusa Indah Dalung

Juara Favorit 4 ; Anak Agung Sagung Tirtha Sari Dewi ( gungtirtaa ) – Milenial Bisa, 1.396 like
Jalan Nusakambangan No. 53 Denpasar

Juara Favorit 5 : Cokorda Gde Putra Kinandana ( @cokkinandana ) – Intuisi Pemuda, 1138 like
Jalan Gandapura V No 15 C, Denpasar. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.