Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jalan Santai Berhadiah Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74

Metro Bali
single-image

Pemerintah Kabupaten Klungkung menggelar jalan sehat berhadiah,di depan Monumen Puputan Klungkung, Jumat (8/9).

 

Klungkung (Metrobali.com)-

Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Klungkung menggelar jalan sehat berhadiah. Jalan sehat diikuti ribuan peserta dari unsur pegawai Pemkab Klungkung, siswa SD, SMP, SMA/SMK, perangkat desa dan masyarakat umum. Peserta dilepas Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ida Bagus Ketut Mas Ananda bersama Asisten Administrasi Umum, I Wayan Sumarta dan Anggota DPRD Kabupaten Klungkung, Gde Artison Andarawarta di depan Monumen Puputan Klungkung, Jumat (8/9).

Peserta jalan sehat berhadiah menempuh rute sejauh 3 kilometer. Peserta menyusuri jalan di Catus Pata Klungkung ke utara melewati jalan Gajah Mada menuju simpang tiga Kantor Camat Klungkung, jalan Ngurah Rai ke barat menuju simpang lima Klungkung dan kembali kearah timur di jalan Untung Surapati menuju garis finish di depan Monumen Puputan Klungkung.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ida Bagus Ketut Mas Ananda mengatakan, Jalan Santai kali ini selain untuk meningkatkan semangat kebersamaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 dan generasi muda dapat meneladani semangat perjuangan untuk lebih memaknai dan menghargai semangat juang pahlawan untuk melanjutkan dan mengisi pembangunan kususnya di Kabupaten Klungkung. “Dengan semangat 45 kita bersama-sama tuntaskan pembangunan di Kabupaten Klungkung ini,” Ujar  Ida Bagus Ketut Mas Ananda

Pada Akhir kegiatan jalan santai diselenggarakan undian berhadiah. Hadiah yang disiapkan panitia bertujuan untuk memberikan semangat peserta jalan santai dengan hadiah utama 2 buah Kulas, 2 buah kompor gas dan hadiah hiburan lainnya.

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Bagikan :
Baca Juga :
Keluarga Terduga Teroris Surabaya Tidak Menyangka Adiknya Digerebek

Leave a Comment

Your email address will not be published.