Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

IWIK Ditemukan Meninggal Dunia Dikamar Rumahnya Di Desa Anturan

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)-

Pada Sabtu, 28 Maret 2020 sekitar Pukul 17.00 Wita, Iwik (45) ditemukan meninggal dunia di rumah milik Ketut Sukerana yang berlokasi di Banjar Dinas Mundum Desa Anturan Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Bali.

Berdasarkan hasil informasi dilapangan, dikatakan pada Jumat, 27 Maret 2020 sekitar Pukul 10.00 Wita korban Iwik di jemput oleh saksi di terminal Sangket. Kemudian mengantarkannya ke rumahnya. Selanjutnya pada Pukul 16.00 Wita, saksi kembali mengantarkan korban untuk berobat ke dukun yang bernama Jero Berata beralamat di Dusun Asah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali.

Setelah usai berobat kedukun, saksi pulang ke Desa Selat dan meninggalkan korban sendirian di rumahnya di Desa Anturan.

Keesokan harinya, pada Sabtu, 28 Maret 2020 sekitar Pukul 17.00 Wita, saksi bersama istrinya bernama Kadek Lestari datang ke rumah korban Iwik untuk memberi air minum. Setiba dirumah korban, saksi memanggil-manggil korban. Namun korban tidak menjawab. Oleh karena tidak ada jawaban, maka saksi langsung membuka pintu kamar dan melihat korban sudah dalam keadaan terlentang terbujur kaku menghadap ke selatan hanya menggunakan celana dalam.

Peristiwa inipun kemudian dilaporkan ke Pos Pariwisata Lovina utk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Kasus ini sudah ditangani polisi dan dilakukan tindakan mengamankan TKP serta melakukan permintaan Visum ke RSUD Kabupaten Buleleng.
Kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Kota Singaraja,” tandas Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K,MH. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Maju Ketingkat GKM Nasional : Bali Tangi Minta Doa Restu Pada Penjabat Walikota Denpasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.