Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Istri dan Adik Dampingi Roby Geisha Jalani Proses Hukum di Bali

Metro Bali
single-image

roby geishaDenpasar (Metrobali.com)-

Roby Satria (RS), gitaris grup band Geisha terjerat masalah hukum di Bali. Gitaris grup band asal Pekanbaru, Riau itu kedapatan membawa narkotika jenis ganja seberat 1,46 gram.

Selama mendekam di Polsek Kuta Utara, istri dan adik Roby yang setia menemaninya menjalani proses hukum. “Keluarga RS saat ini yang ada di Bali yaitu istri dan adiknya yang terus mendampinginya sejak Jumat, 20 November 2015,” jelas Kapolres Badung, Ajun Komisaris Besar Tony Binsar Marpaung, Selasa 24 November 2015.

Pada sisi lain, Tony mengaku masih memburu V, penyuplai ganja kepada Roby. Kepolisian, kata Tony, telah mengantongi identitas yang bersangkutan.

Tony mengaku hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap keberadaan V kini. Pasalnya, rumah kos-kosan yang sempat dihuni V telah ditinggalkan pasca-Roby diketahui disergap polisi.

“Kami masih lakukan penyelidikan untuk keberadaan yang bersangkutan saat ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami bisa ungkap siapa yang terkait dengan tersangka RS ini. Ciri-ciri masih kami dalami,” papar Tony.

Dari keterangan Roby, Tony menyebut jika gitaris Geisha itu telah mengenal V sejak tiga tahun lalu. Roby sendiri mengaku tak tahu aktivitas keseharian V selama di Bali.

“RS mengaku pertemannya sejak tiga tahun lalu. Tapi dia tidak tahu V ini bekerja sebagai apa di mana,” tutup Tony. JAK-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karangasem Ikuti Pemeriksaan Papsmear Gratis

Leave a Comment

Your email address will not be published.