Ini Keunikan Perayaan Valentine’s Day di Dwijendra University

Metro Bali
single-image

Foto: Kemeriahan suasana perayaan Valentine’s Day di Dwijendra University, Jumat 14 Februari 2020.

Denpasar (Metrobali.com)-

Valentine’s Day yang dikenal dengan hari kasih sayang dirayakan dengan keunikan tersediri oleh seluruh dosen dan pegawai di lingkungan Dwijendra University yang diselenggarakan di dalam ruang terbuka dan ruang tertutup, Jumat, 14 Februari 2020.

Keunikan yang ditunjukkan oleh dosen adalah dengan mengajak siswa SMA Dwijendra untuk bernyanyi bersama di Taman Dwijendra sambil membagi-bagikan cokelat. Acara ini digagas oleh Rektor Dwijendra University, Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc. M.MA.,guna mempererat rasa persaudaraan di dalam keluarga besar Yayasan Dwijendra.

Drs. I Wayan Kotaniartha, S.H.,M.H.,M.I.Kom., adalah Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi  merupakan salah satu penyanyi idola di Dwijendra University mampu menarik perhatian siswi untuk berduet dan menyanyikan beberapa lagu yang diiringi gitaris dari BEM Dwijendra University.

Seusai menyanyikan lagu, Kotaniartha langsung memberikan cokelat kepada siswi- siswi yang secara bergantian berduet dengan lagu-lagu pilihannya. Suasana keakraban yang penuh kasih sayang juga ditunjukkan oleh dosen-dosen muda kepada para siswa dan siswi yang ikut berkumpul bersama-sama di areal taman.

Selain bagi-bagi cokelat, BEM Dwijendra University juga mengadakan basar murah dan garage sale yang menjual produk-produk tekstil seperti pakaian, kain dan juga tas-tas yang trendy.

Kemeriahan perayaan valentine’s day yang juga diselenggarakan oleh para dosen dan pegawai adalah saling menukar hadiah yang jenisnya sangat menarik di ruang rapat rektorat. Suasana kekeluargaan yang terbangun sangat dirasakan oleh para dosen dan pegawai saat acara pengambilan undian untuk mendapatkan hadiah-hadiahnya.

Sesuai dengan visi Dwijendra University, ucapan terima kasih disampaikan melalui lagu Suksma Hyang Widhi yang juga merupakan lagu favorit dari Paduan Suara Dwijendra University.

Baca Juga :
Transmisi Lokal, Rai Mantra Ajak Masyarakat Lebih Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan. RO Denpasar Kisaran 1,5-2

Lagu-lagu kasih sayang juga dilantunkan oleh beberapa dosen dalam suasana yang sangat hangat dan damai. Acara diakhiri dengan santap siang sederhana bersama-sama, yaitu menikmati bakso.

Rektor Dwijendra University, Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc. M.MA., mengungkapkan bahwa perayaan valentine’s day ini sebenarnya ditujukan untuk menciptakan suasana akademik yang nyaman dan kreatif serta inovatif di tingkat universitas.

“Sehingga, para dosen dan pegawai dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang semakin baik dan meningkatkan produktivitas kerjanya di masing-masing fakultas dan unit lainnya,” tandas Dr. Gede Sedana. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.