Ini dia raja modifikasi Honda Jazz 2015

Metro Bali
single-image

raja modifikasi honda jazz

Jakarta (Metrobali.com)-

PT Honda Prospect Motor (HPM) menganugerahkan gelar The King of Honda Jazz kepada kontestan asal Surabaya, Sandy Sieto, sebagai pemenang kontes modifikasi mobil bertajuk “Jazz Tuning Contest Featuring Brio Tuning Contest.”

“Seluruh peserta tahun ini telah menunjukkan hal-hal positif, baik dari sisi kreativitas maupun kualitas pengerjaan,” kata Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy di Jakarta, Sabtu (23/5).

Pemenang berhasil merebut perhatian dewan juri yang menilai hasil kreativitas berdasarkan modifikasi cat, velg dan ban (termasuk sistemnya), body kit, interior, eksterior, audio dan mesin.

Tim juri sendiri terdiri dari lima orang wartawan otomotif nasional, yang disebut pihak panitia sangat berpengalaman di bidang modifikasi dan dunia otomotif.

Sandy Sieto yang mengaku menghabiskan biaya modifikasi sekitar Rp400 juta itu, berhasil mengalahkan 12 peserta lain di kategori yang sama.

Ia berhak atas hadiah uang tunai Rp50 juta, sementara runner up pertama menerima Rp40 juta dan runner up kedua membawa pulang Rp 30 juta.

Selain The King of Honda Jazz, HPM juga menyematkan penghargaan The King of Honda Brio kepada peserta bernama Evan Sumanto. Ini merupakan gelar pertama yang dirancang perusahaan tersebut.

“Selamat kepada peserta yang telah meraih gelar King of Honda Jazz dan King of Honda Brio,” ujat Jonfis. AN-MBĀ 

Bagikan :
Baca Juga :
TNI Gagalkan Perdagangan Manusia Antarprovinsi

Leave a Comment

Your email address will not be published.