In Memoriam Putu Artayasa, Sosok Idealis yang Turut Memajukan Dunia Jurnalistik Bali

Metro Bali
single-image

 

Denpasar (Metrobali.com) –

Kabar duka mengguncang dunia Jurnalistik Bali. Ia adalah Putu Artayasa. Seorang pewarta handal dari portal berita Balipuspanews.com meninggal dunia karena penyakit jantung. Beragam ucapan duka belasungkawa dari berbagai lapisan masyarakat yang mengagumi sepak terjang Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Bali yang turut mengawal jalannya gempita demokrasi di Bali ini.
“Beliau dikenal santun dan bijak dalam bernarasi, bahkan selalu menjunjung idealisme dan fokus dalam memajukan dunia Jurnalistik di Bali karena almarhum adalah salah satu perintis terbentuknya IWO Bali,” kata I Nyoman Sutiawan, Ketua IWO Bali, Kami (2/7/2020).
Menurutnya, Rekam jejak Almarhum Putu Artayasa sangatlah baik Dimata narasumber, “Orangnya sangat humoris dan mengalir apa adanya.
Alm Putu Artayasa lahir di Desa Pesaban, Karangasem, 9 September 1977 ini beristrikan Komang Widiastuti dan memiliki 3 putra ini selain sebagai pemilik portal Balipuspanews.com juga pernah menjadi kontributor kantor berita Antara dan sempat menjadi pewarta di media Fajar Bali beberapa tahun silam.
Selamat Jalan sang Jurnalis yang idealis, terima kasih atas sumbangsihmu turut memajukan dunia jurnalistik di Bali. (Hidayat)

Bagikan :
Baca Juga :
Terbitkan Perkap, langkah Polri setelah MD3 berlaku

Leave a Comment

Your email address will not be published.