Imlek , Anggota DPRD Tabanan Silahturami Ke Umat Khonghucu

Metro Bali
single-image

 

Tabanan, (Metrobali.com)-

Sebagai wujud toleransi antar umat beragama, menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili umat Khonghucu dan warga Thionghoa Tabanan, Sekretaris Komisi III DPRD Tabanan Putu Yuni Widyadnyani, SS datang bersilahturami ke Wihara Dharma Cattra/Kong Co Bio yang terletak di Jalan Melati No. 18, Delod Peken, Kabupaten Tabanan Bali.

Bersama rombongan Putu Yuni Widyadnyani tiba di Kong Co Bio/ Wihara Dharma Cattra sekitar Pk. 19. 30 Wita Kamis (11/2/2021) malam, diterima langsung oleh pengurus setempat.

Pada kesempatan ini dalam suasana penuh kekeluargaan Putu Yuni Widyanyani menyempatkan berdialog bersama Pengurus Kong Co Bio seputar adaptasi perayaan Imlek pada Jumat tanggal 12 Pebruari 2021 ini sehubungan situasi Pandemi Covid-19.

“Kami berharap perayaan Imlek kali ini dapat menjadi momentum untuk saling mendukung dan mempertebal rasa persaudaraan/persatuan antar umat beragama bagi seluruh anak bangsa, ujar Putu Yuni yang juga selaku Bendahara PAC PDIP Kecamatan Marga.

Putu Yuni Widyadyani selain dikenal sebagai anggota Komisi III DPRD Tabanan dari Fraksi PDIP sejak lama sudah dikenal luas sebagai sosok perempuan yang aktif di Forum Bhinneka Tunggal Ika dan kegiatan sosial kemasyarakatan, bahkan pernah terpilih sebagai duta Kabupaten Tabanan dalam pemilihan wanita inisiator tingkat Provinsi Bali tahun 2020.

Disela -sela acara silahturami Putu Yuni turut melaksanakan doa/ persembahyangan bersama pengurus. Usai sembahyang Putu Yuni Widyadnyani yang akrab di sapa Nuning ini menyerahkan sejumlah paket sembako untuk disalurkan kepada warga Khonghucu yang membutuhkan (*/mn).

Bagikan :
Baca Juga :
Saad Hariri : Saudi Berikan Satu Miliar Dolar Kepada Tentara Lebanon
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});