Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Idul Adha 1440 H, Bupati Artha Serahkan Hewan Kurban

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Memperingati Hari raya Idul Adha 1 Syawal 1440 H, Bupati Jembrana I Putu Artha menyerahkan puluhan hewan Qurban diserahkan kepada umat muslim Jembrana . Penyerahan dipusatkan di halaman Masjid Baitul Qodim Kelurahan Loloan Timur kecamatan Jembrana, Sabtu (10/8)/MB

Jembrana (Metrobali.com) –

Memperingati Hari raya Idul Adha 1 Syawal 1440 H, Bupati Jembrana I Putu Artha menyerahkan puluhan hewan Qurban diserahkan kepada umat muslim Jembrana . Penyerahan dipusatkan di halaman Masjid Baitul Qodim Kelurahan Loloan Timur kecamatan Jembrana, Sabtu (10/8).

Hewan Qurban yang diserahkan itu terdiri dari 21 ekor kambing dan 5 ekor sapi diterima ketua panitia, Qadir.

Memaknai Idul Adha, Bupati Jembrana I Putu Artha didampingi Sekda I Made Sudiada , para Asisten dan Forum Koordinasi pimpinan Daerah Jembrana mengatakan, manusia itu hendaklah rela berkorban baik dengan harta benda, jiwa dan raga sekalipun demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara dalam bingkai Negara Kesatuan RI.”Kita pahami bersama bahwa Idul Adha adalah hari untuk memperingati ketaqwaan Nabi Ibrahim kepada Tuhannya dimana mereka rela berkorban. Hal itu menjadi inspirasi bagi kita bersama, bahwa manusia itu hendaklah rela berkorban, “ujarnya.

Ia berharap kepada semua umat, melalui momen Idul Adha yang penuh berkah senantiasa meningkatkan iman dan taqwa. “Dihari yang penuh berkah ini saya mengajak semua umat beragama agar senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kita, jalankan dengan tulus ikhlas semua perintah Tuhan serta tinggalkan sejauh-jauhnya larangan-laranganNya yang menyesatkan serta memecahbelah persaudaraan kita sebagi anak bangsa, “ paparnya.

Kepada warga masyarakat Kabupaten Jembrana, Bupati Artha juga menegaskan, sampai saat ini Kabupaten Jembrana telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan. “Tentu kita patut bersyukur dan berbesar hati karena saat ini Kabupatebn Jembrana yang kita cintai ini telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan baik infrastruktur dan fasilitas publik, pendidikan, ekonomi, pertanian, pemberdayaan masyarakat termasuk pelayanan publik, “pungkasnya.

Baca Juga :
PDIP Bertemu Delegasi Myanmar Peserta BDF

Sumbe: Humas Jembrana

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.