Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ibrahimovic Dan Cavani Bantu PSG Taklukkan Lyon

Bagus
single-image

Paris (Metrobali.com)

Zlatan Ibrahimovic menambah koleksi golnya di Liga Prancis pada musim ini menjadi 11 gol melalui dua penalti, untuk membantu pemuncak klasemen Paris Saint Germain menghancurkan Olympique Lyon 4-0 pada Minggu.

Rekannya di lini depan Edinson Cavani membawa sang juara bertahan unggul pada menit ke-36 dengan gol liga ke-10nya musim ini sebelum Ibrahimovic mengkonversi penalti pertamanya dengan sepakan cungkil di arah tengah.

Thiago Silva mengubah skor menjadi 3-0 menyusul tendangan penjuru pada menit ke-60, dan pencetak gol terbanyak di liga Ibrahimovic melengkapi kemenangan timnya saat pertandingan menyisakan tujuh menit untuk dimainkan.

PSG memiliki 37 angka dari 15 pertandingan, unggul empat angka atas tim peringkat kedua Lille yang menang 1-0 di markas Valenciennes pada Sabtu.

AS Monaco di peringkat ketiga dengan 32 angka, sedangkan juara tujuh kali Lyon, yang sebelumnya tidak pernah kalah lebih dari tiga gol di Parc des Princes, berada di peringkat kesepuluh dengan 19 angka.

Tim tamu mengawali pertandingan dengan baik dan nyaris mencetak gol pada menit ke-27 ketika Alexandre Lacazette melewati tiga lawannya dan melepaskan tembakan keras yang membentur mistar gawang.

Namun itu menjadi satu-satunya peluang bersih Lyon ketika pelatih PSG Laurent Blanc mengandalkan dua pemain sayapnya, dan tidak mengandalkan tiga gelandangnya.

“Kami berada dalam masalah namun sang pelatih memiliki perasaan bagus untuk mengganti taktik-taktik kami,” kata gelandang Blaiuse Matuidi kepada televisi Canal Plus.

Penyerang Uruguay membawa PSG memimpin dengan tandukan dari tendangan sudut Lucas.

Lima menit berselang sang penyerang dilanggar di kotak penalti oleh kiper Remi Vertzoutre, dan Ibrahimovic mengeksekusi penalti dengan sempurna.

PSG kemudian melengkapi dominasi mereka setelah turun minum, ketika mereka memperpanjang rekor tidak terkalahkannya menjadi 36 pertandingan. (Ant/Reuters)

Baca Juga :
Demokrat Bali Usul Sekjen dari Ketua DPD

 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.