Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

HUT Dharma Wanita dan Hari Ibu 2019, Bupati Artha: Dharma Wanita Mampu Berkiprah Membangun Jembrana

Metro Bali
single-image

Peringatan Hut Dharma Wanita Persatuan ke-20 dan Hari Ibu ke-91 di Kabupaten Jembrana dipusatkan di areal Gedung Kesenian Bung Karno, Minggu (8/12).

Jembrana (Metrobali.com)-

Peringatan Hut Dharma Wanita Persatuan ke-20 dan Hari Ibu ke-91 di Kabupaten Jembrana dipusatkan di areal Gedung Kesenian Bung Karno, Minggu (8/12). Berbagai kegiatan mengisi acara tersebut seperti potong tumpeng dan jalan santai yang juga melibatkan masyarakat. Kegiatan yang diikuti ratusan anggota yang terhimpun dalam organisasi wanita se-Kabupaten Jembrana ini panitia menyediakan berbagai hadiah dan door prize.

Hadir saat kegiatan tersebut Bupati Jembrana I Putu Artha, unsur Forkopimda Jembrana, Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, Ketua DPRD Jembrana, Ni Made Sri Sutarmi, Sekda Jembrana, pimpinan OPD Pemkab Jembrana serta camat dan lurah se Jembrana.

Bupati Jembrana I Putu Artha dalam sambutannya mengatakan anggota yang terhimpun dalam Dharma Wanita hendaknya mampu mendukung keberhasilan suami, selain sebagai pendamping. “Dharma Wanita harus turut berkiprah mengambil bagian dalam upaya membangun Jembrana” tegas Bupati Artha.

Melalui peringatan Hari Ibu ke 91 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 20 tahun 2019  diharapkan senantiasa dapat memperkokoh persatuan dan solidaritas kaum perempuan serta mempunyai rasa tanggung jawab untuk membantu mensukseskan program pemerintah yang adil, demokratis aman dan sejahtera.

Bupati Artha juga menegaskan terkait makna Hari Ibu yakni, sebagai momentum untuk merenungkan peran perempuan dalam memperjuangkan peranan dan kedudukannya yang menggambarkan semangat nasionalisme perempuan berdaya untuk menuju Indonesia maju.

“Peringatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap peran dan kedudukan kaum perempuan Indonesia dalam upaya peningkatan keutuhan dan kesejahteraan keluarga dan masyarakat melalui peningkatan kualitas peran sertanya  baik pribadi, mandiri maupun organisasinya dalam berbagai aktivitas” pungkasnya. (Humas Pemkab Jembrana)

Bagikan :
Baca Juga :
Dukungan ke KBS Semakin Menguat

Leave a Comment

Your email address will not be published.