Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hujan-hujanan Bupati Artha Sambangi Warga Sakit

Metro Bali
single-image
Keterangan foto: , Bupati Artha menyambangi rumah bapak I Wayan Milia (57) di Desa Batuagung yang mengalami cedera sejak 2002 lalu sehingga lumpuh dan bapak I Gusti Komang Radiem , lansia asal Desa Dangintukadaya yang juga mengalami lumpuh kaki (kaki mengecil)/MB

Jembrana (Metrobali.com) –

Perhatian Bupati Jembrana I Putu Artha kepada warga kurang mampu kembali ditunjukkan. Hujan deras yang mengguyur Jembrana sejak pagi di hari Jumat (15/3) tidak menghentikan niat Bupati Artha memberikan bantuan kepada KK kurang mampu dan sakit.

Didampingi istri, Ny Ari Sugianti  Artha,  Kepala Dinas Sosial Made Dwipayana dan Camat Jembrana I Made Leo Agus Jaya, Bupati Artha menyambangi rumah bapak I Wayan Milia (57) di Desa Batuagung yang mengalami cedera sejak 2002 lalu sehingga lumpuh dan bapak I Gusti Komang Radiem , lansia asal Desa Dangintukadaya yang juga mengalami lumpuh kaki (kaki mengecil).

Selain memberikan bantuan berupa makanan dan alat bantu jalan, Bupati Artha juga menyerahkan bantuan secara pribadi berupa uang tunai.

Bupati Artha mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sekaligus memberikan dukungan moril kepada masyarakat. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat terlepas dari besaran jumlah yang bisa kita berikan” ujar Bupati Artha.

Di sela kegiatan, Bupati Artha memastikan agar masyarakat yang kurang mampu dan menderita sakit ini mendapat perhatian dari dinas terkait. “Kalau bukan kita, siapa lagi yang memperhatikan masyarakat kita ini. Saya harap dinas sosial, kesehatan dan lainya yg terkait benar-benar memantau masyarakat yang seperti ini (sakit dan kurang mampu)” ujarnya.

Sebelumnya dihadapan jajaran pimpinan OPD Pemkab Jembrana , Bupati Artha wanti-wanti dan menegaskan tentang prioritas kerjanya dalam menuntaskan kemiskinnan di Jembrana. Tiap OPD diminta bersinergi, mulai dari perencanaan , penganggaran sampai penganggaran, sehingga seluruh program yang diluncurkan berorientasi pada peningkatan kesejahteraan dan pengurangan angka KK miskin di Jembrana.

Baca Juga :
TPA Peh Terbakar Pagi dan Sore

Sumber: Humas Pemkab Jembrana

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.