Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

HP Meluncurkan Voice Tablet Terbaru yang Didesain untuk Pelanggan Indonesia yang Muda dan Dinamis

Metro Bali
single-image

HP Meluncurkan Voice Tablet Terbaru yang  Didesain untuk Pelanggan Indonesia yang Muda  dan Dinamis

Denpasar (Metrobali.com)-

Hewlett-Packard (HP) Indonesia mengumumkan satu  mobile device terbarunya, HP 7 VoiceTab . HP 7 VoiceTab berukuran 7 inci ini
didesain untuk membantu pelanggan mobile generasi muda dalam bermain,  bekerja dan berbicara kapanpun. Peluncuran ini dilakukan untuk melengkapi  jajaran mobile device HP yang diluncurkan bulan April lalu, HP Slate6 Voice Tab  dan HP Slate7 Voice Tab.

Pelanggan membutuhkan perangkat yang menggabungkan hiburan dan fungsi,  sekaligus membuat mereka selalu terkoneksi. Untuk pertama kalinya di dunia, HP 7 Voice Tablet diluncurkan di Indonesia dan ini menjadi bukti komitmen HP  kepada pasar Indonesia. Dengan diperkenalkannya HP 7 VoiceTab, HP  mengukuhkan janjinya untuk memperluas jangkauan bisnis ke dalam kategori  mobile dan form factor, sekaligus menawarkan nilai tambah yang berbeda  kepada para pelanggannya.

“HP memahami, tiap orang bekerja, bermain dan bergerak dengan cara berbeda.  Pelanggan membutuhkan teknologi yang mempermudah hidup. HP terus  berinovasi dan memberikan definisi baru terhadap pengalaman komputasi  generasi berikutnya, dengan menyajikan produktivitas, hiburan, sekaligus  membantu pelanggan untuk tetap terkoneksi,” kata Todd Achilles, Vice  President, Mobile Connectivity, HP, Kamis (19/6) di Grand Hyatt Nusa Dua Bali. Todd hadir untuk memaparkan elemen kunci  dari strategi global mobilitas HP.

HP Meluncurkan Voice Tablet Terbaru yang  Didesain untuk Pelanggan Indonesia yang Muda  dan Dinamis 1

“Pelanggan ingin mengkonsolidasikan telepon dan tablet mereka, yang  mendorong pergerakan pasar voice tablet,” kata Subin Joseph, presiden direktur,  HP Indonesia. “Ini adalah sebuah kategori baru yang menantang dan  mereprentasikan sebuah kesempatan untuk pertumbuhan yang berarti bagi HP.  HP 7 VoiceTab memungkinkan pelanggan yang muda dan dinamis untuk  bermain, bekerja, dan berbicara kapanpun.”

Tablet terbaru yang kompak dengan fitur komplit yang dilengkapi oleh prosesor  Quad-core, memungkinkan penguna untuk melakukan aktivitas secara bersamaan melalui email dan web surfing sampai dengan bermain dan  streaming. (1) Dilengkapi juga dengan voice-calling capability,
(2) perangkat baru  ini menawarkan kualitas yang dapat diandalkan dan kemampuan yang dapat  membantu pengguna menyelesaikan pekerjaan mereka.

Baca Juga :
Cegah Kanker Sejak Dini, Ayu Pastika Ajak Masyarakat Bali Terapkan Pola Hidup Sehat

HP 7 VoiceTab dirancang untuk digenggam dengan nyaman dengan satu tangan,  dengan layar sentuh berdiagonal 6.95″ dan 3G, agar pengguna tetap terkoneksi  dan dapat berbicara, mengirimkan pesan, streaming, bermain game dan  melakukan hal lainnya.

Menggunakan prosesor Quad-core 1.3 Ghz dan menawarkan konektivitas 3G  yang cepat serta akses cepat ke film, musik dan permainan, HP 7 VoiceTab
ditawarkan dengan ukuran yang pas – pas di tangan dan pas di saku, dengan  harga sangat terjangkau untuk mayoritas pelanggan di Indonesia.

HP 7 VoiceTab menggunakan sistem operasi AndroidTM 4.4 Kit Kat terbaru  untuk pengalaman tablet yang lebih responsif, dengan dual camera yang dapat  mengabadikan berbagai momen indah.

HP Slate6 Voice Tab dan HP Slate7 Voice Tab yang diluncurkan bulan April lalu,  dilengkapi dengan Android™ 4. 2 dan diperkuat dengan prosesor Quad-core  yang mumpuni. HP Slate6 dan HP Slate7 dirancang khusus untuk melakukan  berbagai aktivitas secara bersamaan, sekaligus menawarkan akses untuk  hiburan. Kedua perangkat ini dilengkapi dengan 16 GB built-in storage dan  sampai dengan 32 GB external expandable MicroSD card storage,  memungkinkan pelanggan untuk mengunduh dan menikmati aplikasi favorit  mereka.

HP Slate6 Voice Tab menawarkan keringanan sebuah perangkat phablet dengan berat hanya 160 gram, dilengkapi dengan high-definition (HD) 1,280 x 720 IPS Display. HP Slate6 Voice Tab dilengkapi juga dengan LED Flash pada kamera belakang. Sementara itu HP Slate7 Voice Tab menawarkan baterai yang tahan lama sebesar 4100mAH, didukung layar HD 1,280×800 IPS Display untuk  tampilan yang tajam dan jelas.(4) Kedua perangkat ini juga menawarkan DUAL front-firing stereo speakers untuk  suara berkualitas tinggi yang memberikan pengalaman istimewa mulai dari saat mengakses media sosial dan gaming sampai dengan streaming film, musik dan  banyak lagi. Sebagai tambahan, IPS Panel yang inovatif memberikan sudut
pandang yang lebih baik, serta warna dan sentuhan yang responsif.

Baca Juga :
Wall Street Turun Terpukul Saham Sektor Teknologi

Kedua produk ini dilengkapi dengan kamera depan HD(4) 2MP dan kamera belakang auto-focus 5MP untuk foto dan video chat dan dual SIM card 3G dan 2G, untuk konektivitas kapan saja dan dimana saja.  Desain yang compact dan stylish, cukup ramping untuk masuk ke dalam saku.  HP Slate6  berukuran setipis 8.98 mm, dan HP Slate7 berukuran 9.5 mm dengan  desain cover belakang yang anti gores berpixel premium.

Suasana Peluncuran HP di Nusa Dua

Khusus untuk Services, HP menawarkan layanan terbaru HP SmartFriend.  Dengan membeli paket seharga Rp.89,000 konsumen Indonesia akan menikmati layanan servis terbaik di kelasnya.

Untuk semua pembelian mobile device, HP memberikan layanan purna jual yang  memungkinkan pelanggan menikmati fasilitas antar jemput HP yang tersebar di  300 kota di Indonesia. Apabila dalam jangka waktu 3 bulan terjadi kerusakan  pada perangkat, HP akan memberikan unit pengganti.

Ketersediaan

HP 7 VoiceTab yang baru diluncurkan akan tersedia di pasar Indonesia mulai  bulan Juli 2014. HP Slate6 VoiceTab, HP Slate7 VoiceTab saat ini telah tersedia di  Indonesia. Pelanggan bisa mendapatkan produk HP Slate ini di gerai OkeShop  dan Global Teleshop.   HP 7 VoiceTab dipasarkan dengan harga Rp 1.799.000, sementara HP Slate6  VoiceTab dipasarkan dengan harga Rp 2.799.000 – dan HP Slate7 VoiceTab  dengan harga Rp 2.699.000,-.

Informasi tambahan mengenai portofolio HP terbaru tersedia di www.hp.com. RED-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.