Hotel Balisani Tetap Beroperasi Saat Eksekusi

Metro Bali
single-image

 Kuta (Metrobali.com)-

Hotel Grand Balisani Suites tetap beroperasi seperti biasa saat pelaksanaan eksekusi yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri Denpasar, Senin (29/7).

“Hotel tetap beroperasi seperti biasa, namun belum diketahui apakah jalannya eksekusi itu berdampak terhadap para tamu yang menginap di hotel ini,” kata General Manager Hotel Grand Balisani Suites di sela-sela eksekusi hotel itu di Petitenget, Kabupaten Badung, Bali.

Menurut dia, pihak juru sita PN Denpasar menyatakan tidak akan mengganggu kenyamanan para wisatawan yang menginap di hotel di sekitar objek wisata Pantai Kuta itu.

Juru sita hanya membacakan tentang sita eksekusi dan meminta untuk didampingi tim penilai bangunan yang ada di hotel tersebut.

“Supaya tidak mengganggu kenyamanan maka hanya kamar hotel tidak berpenghuni saja yang diperiksa untuk ditaksir,” ujarnya.

Widianto menjelaskan bahwa saat ini tingkat hunian di hotel yang sangat dekat dengan Pantai Batu Belig itu sekitar 60-70 persen.

Para tamu hotel didominasi para pelancong dari negara Eropa yang menginap rata-rata 10 hari.

Pihaknya saat ini juga tengah melakukan renovasi terhadap sejumlah atap kamar hotel yang rawan rusak.

“Kami belum bisa memastikan, apakah ada dari tamu yang pindah akibat adanya eksekusi tersebut,” ucapnya.

Sementara itu para wisatawan asing yang menginap di hotel tersebut tampak tidak terpengaruh dengan jalannya eksekusi. Mereka tampak nyaman di hotel tersebut. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Wagub Sudikerta Ajak Umat Hindu Untuk Meningkatkan Tata Krama Agama Hindu

Leave a Comment

Your email address will not be published.