Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hoaks Mamah Dedeh meninggal dunia, Abdel: Alhamdulillah sehat

Metro Bali
single-image

Jakarta (Metrobali.com) –

Pendakwah Dedeh Rosidah atau yang dikenal dengan Mamah Dedeh pada Rabu, dikabarkan meninggal dunia berdasarkan pesan berantai pada aplikasi WhatsApp.

Namun hal ini ternyata tidak benar, rekan Mamah Dedeh dalam acara “Mama dan Aa”, Abdel Achrian mengatakan jika Mamah Dedeh saat ini dalam keadaan sehat.

“Banyak yang tanya ke gue, benar enggak Mamah Dedeh meninggal dunia seperti yang beredar di grup-grup WA (WhatsApp). Barusan gue telepon, Mamah Dedeh sehat, alhamdulillaah. Jadi berita-berita itu nggak benar,” kata Abdel melalui Instagram Story.

Tak hanya Abdel, ustaz Yusuf Mansur juga menegaskan bahwa Mamah Dedeh dalam kondisi sehat.

“Mamah masih hidup, barusan saya telepon,” ujar ustaz Yusuf.

Sebelumnya, beredar pesan berantai bertuliskan, “Innaa lillaahi wa inna illaihi Roojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ustazah tercinta panutan muslim tanah air, MAMAH DEDEH pada hari selasa tanggal 26 Mei 2020, pukul 22.28 WIB, karena sakit di EKA HOSPITAL BUMI SERPONG DAMAI TANGERANG BANTEN,” tulis isi pesan tersebut.

ANTARA kemudian mengonfirmasi melalui sambungan telepon ke RS Eka Hospital BSD. Seorang petugas yang menjawab telepon pada Rabu pagi mengatakan tidak ada pasien meninggal dengan nama Mamah Dedeh atau Dedeh Rosidah.

Ketika ditanya lebih lanjut, petugas itu menjelaskan bahwa pasien yang meninggal pada Selasa (26/5) adalah istri mantan Wagub Banten Mochamad Masduki, Dedeh Syahrawati. (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
Serangkaian Hut Korpri ke-44 dan Hut Kota Mangupura, Bappeda Litbang Juara 1 Lomba Arsip

Leave a Comment

Your email address will not be published.