Heboh!! Putu Sekar Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Dalam Tokonya Di Desa Depeha

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)-

Putu Sekar (50) berjenis kelamin perempuan beralamat di Banjar Dinas Dauh Pura Desa Depeha Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng, Bali, pada Senin, 13 Juli 2020 sekitar Pukul 17.00 Wita ditemukan telah meninggal dunia di dalam tokonya sendiri.

Peristiwa ini, cukup menghebohkan warga setempat, dimana korban ditemukan oleh Desak Made Liarmi dalam keadaan tertelungkup dengan mengenaskan. Pasalnya saat ditemukan, tubuh korban mengalami luka robek di belakang kepala, luka robek pada pelipis kanan, luka robek pada pelipis kiri, dan luka pada dahi. Diinformasikan bahwa tas pinggang warna hitam yang selalu melingkar di pinggangnya serta kalung emas yang di pakai korban tidak ada.

Kronologis kejadian, berawal pada Senin,(13/7/2020) sekitar Pukul 17.00 Wita, saksi Desak Made Liarmi datang ke toko korban, hendak membeli dedak. Iapun menjadi terkejut menemukan korban tertelungkup dilantai dengan posisi kepala menghadap ketimur serta melihat darah berserakan di lantai. Melihat hal ini, saksi langsung pergi menghubungi keluarganya yang lain.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Kubutambahan. Dan tindakan kepolisian mendatangi serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), guna melakukan visum luar dengan petugas kesehatan.” tandas Kasubag Humas Lolres Buleleng IPTU Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Belasan Pemuda Bersihkan Sungai "Gelar"

Leave a Comment

Your email address will not be published.