Hatta Radjasa: Saya Tetap Menghormati Amien Rais

Metro Bali
single-image

hatta rajasa
Nusa Dua, Bali (Metrobali.com)-
Jiwa besar ditunjukkan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Radjasa. Meski Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN, Amien Rais menyebut Hatta melakukan kebohongan dengan menemui Joko Widodo, namun ia tak mau menyerang balik mantan Ketua MPR tersebut. “Saya tetap menghormati Pak Amien sebagai pendiri partai,” kata Hatta saat memberi keterangan resmi, Sabtu 28 Februari 2015.

Hatta mengaku tak hendak menyerang balik Amien Rais. “Saya hanya ingin menegaskan bahwa saya tidak berbohong. Pada pertemuan itu saya juga didampingi Zulkifli Hasan. Apa yang dirahasiakan apa yang berbohong,” katanya.

Hatta enggan berkomentar banyak mengenai pernyataan Amien Rais yang disampaikan di hadapan ribuan kader dan sejumlah petinggi partai politik, khususnya yang bergabung di Koalisi Merah Putih. “Sudah lah, saya jangan dipancing-pancing. Saya hanya ingin menjelaskan hal itu. Saya tidak mau komentari Pak Amien menyatakan hal itu di depan kader. Saya tetap menghormati Pak Amien,” kata dia.

Hatta justru balik bertanya, “Apakah saya salah mengucapkan selamat?” tanya dia. Sekali lagi, Hatta mengaku tak ada pembicaraan lain daripada mengucapkan selamat kepada Jokowi yang telah ditetapkan sebagai presiden oleh Mahkamah Konstitusi (MK). “Saya hanya ingin mengucapkan selamat, titik. Terhadap KMP dan KIH, saya bekerja keras agar hal ini rukun. Sudah cukup itu saja,” demikian Hatta. JAK-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Isyana Mengaku ''Berdarah Darah'' Bentuk Partai di Daerah

Leave a Comment

Your email address will not be published.