Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

HasCar Group APM Jeep Mitra Otomotif Eksklusif World Surfing League di Pantai Keramas

Metro Bali
single-image

Foto: Kejuaraan Selancar Dunia ( World Surfing League) yang diadakan di pantai Keramas, Bali, 13-25 Mei 2019 disponsori HasCar Group APM (Agent Pemegang Merek) Resmi Merek Jeep® di Indonesia.

Gianyar (Metrobali.com)-

HasCar Group APM (Agent Pemegang Merek) Resmi Merek Jeep® di Indonesia menjadi bagian dari  Mitra Otomotif Eksklusif untuk Kejuaraan Selancar Dunia ( World Surfing League) yang diadakan di pantai Keramas, Bali, 13 – 25 Mei 2019.

“Sebagai bagian dari kesepakatan global tahunan, merek Jeep® adalah mitra otomotif eksklusif World Surf League (WSL),” kata Ari Utama, CEO Hascar Group Jeep Indonesia dalam keterangan pers, Senin (13/5/2019).

Acara kejuaraan surfing dunia yang kali ini dengan title ‘Corona Bali Protected’ merupakan sebuah acara yang diikuti oleh tim dari 13 negara (termasuk Indonesia) ini diikuti peselancar terbaik dunia yang diadakan di Pantai Keramas, Bali, 13-25 Mei 2019.

Ari Utama didampingi Chief Marketing Officer HasCar Arry Bw Sng menambahkan dalam event tingkat dunia ini para peselancar dan penggemar merek Jeep akan berbagi antusiasme ekstrem yang dapat mendorong mereka untuk mencari petualangan yang lebih menantang dimanapun mereka berada, termasuk di pantai Keramas, Bali ini.

“Adanya kejuaraan dunia selancar ini lahir dari hasrat seluruh komunitas selancar yang memimpikan keberadaannya untuk mendapatkan lokasi dimana mereka dapat ber-selancar yang menantang dimana pelaku yang sama mendorong pengguna mobil Jeep kami,” ujar Ari Utama.

“Kami tidak hanya berbagi kemampuan untuk Kejuaraan Selancar Dunia/World Surf League, namun kami juga menyediakan jangkauan global dimana keduanya secara unik dan diperlukan untuk memperluas seluruh acara selancar mereka di seluruh dunia,” ungkap Ari Utama.

Jeep Hidupkan Spirit Berselancar sebagai Lifestyle

Baca Juga :
Gunung Agung Awas, Radius Zona Merah Diperluas

Beth Greve, Kepala Komersial WSL menambahkan merek Jeep mewujudkan semangat dan jiwa berselancar dan gaya hidup, yang membuat kemitraan ini begitu istimewa.

“Kami sangat bersemangat untuk terus bekerja bersama untuk menghadirkan kompetisi yang luar biasa” lanjutnya.

“Memperluas kemitraan kami dengan Kejuaraan Selancar Dunia/World Surf League memungkinkan merek Jeep untuk tetap ada dalam budaya yang memiliki identitas dan inti kepercayaan yang sama,” kata Mike Manley, Kepala Merek Jeep, FCA – Global.

Disiapkan Konten Eksklusif WSL dan Jeep

Konvergensi nilai-nilai yang berpikiran sama ini – kebebasan, petualangan, keaslian, dan gairah – menawarkan merek Jeep kemampuan untuk terhubung secara global dengan penggemar dan pengikut Jeep melalui aktivasi pantai di tempat dan streaming online langsung dari acara selancar dunia selama beberapa tahun ini.

Pelanggan akan dapat mengunduh konten dari acara WSL terbaru, termasuk Jeep Leaderboard dan pemakai Jersey Jeep Leader kuning yang didambakan, melalui www.jeep.com/wsl di desktop dan www.jeep.com/en/mobile/wsl untuk ponsel.

Konten selancar, termasuk jadwal interaktif acara Tur Kejuaraan WSL mendatang dan galeri video dan foto top, akan memamerkan beberapa aksi yang mengejutkan.

Konten tambahan termasuk kampanye global Baru WSL yang menarik pada merek Jeep “Crazy Passionate”, memperkenalkan atletik dan gaya hidup WSL yang luar biasa untuk penggemar merek Jeep di mana-mana. (wid)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.