Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hari Kedua di NTT, Presiden Akan Kunjungi Taman Nasional Komodo

Metro Bali
single-image

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menuju Pulau Rinca.

Manggarai Barat, (Metrobali.com)-

Mengawali hari kedua kunjungan kerjanya ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis, 11 Juli 2019, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menuju Pulau Rinca.

Presiden dan rombongan akan bertolak dari dermaga hotel tempatnya menginap dengan menggunakan kapal cepat sekitar pukul 08.00 WITA.

Pulau Rinca terletak di sebelah barat Pulau Flores, yang dipisahkan oleh Selat Molo. Pulau Rinca beserta Pulau Komodo dan Pulau Padar merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat.

Setelah meninjau Pulau Rinca, Presiden dan rombongan akan menumpangi kapal cepat untuk kembali ke Labuan Bajo. Setibanya di Dermaga Philemon Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Presiden akan langsung meninjau rencana pengembangan pelabuhan tersebut.

Usai santap siang, Presiden juga diagendakan akan menuju kawasan Batu Cermin, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, untuk melakukan peninjauan. Pada sore harinya, Presiden akan menuju Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, untuk lepas landas kembali ke Jakarta.

Sumber :  Plt. Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Chandra A. Kurniawan

Editor : Sutiawan

Bagikan :
Baca Juga :
Polisi bebaskan dua perempuan korban perdagangan manusia

Leave a Comment

Your email address will not be published.