Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gus Cilik Siap Sambut AHY, Caleg Tarung Sampai “Titik Darah Penghabisan” demi Demokrat Bangkit di Pileg 2019

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar AA Ketut Asmara Putra alias Gus Cilik yang juga caleg petahana DPRD Denpasar dari Demokrat dapil Denpasar Barat 2 nomor urut 1/MB

Denpasar (Metrobali.com) –

Kedatangan Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY  ke Bali untuk memanaskan mesin partai Demokrat Bali, Jumat dan Sabtu, 15-16  Maret 2019 tidak mampu memberikan magnet elektoral bagi perolehan suara Demokrat di Pulau Dewata. Namun juga semakin membakar semangat kader dan caleg untuk membawa Demokrat bangkit pada Pileg 2019.

Ribuan kader juga siap menyambut kedatangan AHY yang akan mengunjungi sejumlah daerah di Bali. Sebagaimana juga yang disampaikan Ketua DPC Demokrat Denpasar Anak Agung Ketut Asmara Putra yang akrab disapa Gus Cilik yang sudah siap menyambut kehadiran AHY di Hotel Inna Heritage Denpasar, Jumat sore (15/3/2019)

“Konsolidasi AHY dengan masyarakat dan kader Partai Demokrat Denpasar ini akan menjadi momentum kami untuk bangkit di Pileg 2019,” ujar politisi asal Kelurahan Padangsambian Kecamatan Denpasar Barat ini.

Dengan kehadiran AHY di Bali menurut Gus Cilik diharapkan bisa memotivasi kader-kader untuk bangkit di Pileg 2019. Para caleg seluuruhnya juga bergerak untuk bertarung habis-habis sampai titik darah penghabisan  berebut kursi, sehingga perolehan suara di Pileg 2019 signifikan.

“Jadi kehadiran Ketua Kogasma ini akan memotivasi kader untuk bertempur dan berjuang all out di 17 April 2019. Khususnya di Denpasar juga kami ingin kembalikan kejayaan Demokrat seperti Pileg 2009,” tegas politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.

Gus Cilik Optimis Demokrat Rebut 9 Kursi DPRD Denpasar

Caleg petahana DPRD Denpasar dari Demokrat dapil Denpasar Barat 2 nomor urut 1 itu juga optimis pada Pileg 2019 ini mampu mengembalikan kejayaan seperti tahun 2009 dimana Demokrat Denpasar mampu meraih 9 kursi di DPRD Kota Denpasar.

Baca Juga :
Ganjar sebut ada provokator kerusuhan di Jakarta

Ibarat menjalani “10 Years Challenge”, Gus Cilik selaku komandan “pasukan Demokrat” di Denpasar totalitas berjuang mencapai misi membawa masa keemasan 10 tahun silam kembali ke partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Target 9 kursi itu tidak muluk-muluk. Kami optimis bisa mencapai target itu,” tegas tokoh yang juga Ketua Paguyuban Padangsambian Bersatu itu optimis.

Pada Pileg 2009, Demokrat Denpasar berhasil menempatkan 9 kadernya di DPRD Denpasar. Namun pada Pileg 2014, perolehan kursi Demokrat terjun bebas menjadi 6 kursi.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Gus Cilik pada Pileg 2019. Namun kondisi dan dinamika politik saat ini tentu berbeda dibandingkan 2014.  Sebab Demokrat, kata Gus Cilik, sudah kembali diterima dan semakin dicintai rakyat. “Masyarakat semakin sayang pada Demokrat,” ungkapnya.

Kembalinya Demokrat di hati masyarakat Bali juga tidak terlepas dari kinerja anggota legislatif dan caleg Demokrat yang mampu menunjukkan kerja nyata di masyarakat. “Aksi nyata kami diterima masyarakat,” tegas Ketua Paguyuban Padangsambian Bersatu itu.

Terlebih juga dengan hadirnya sosok AHY sebagai Ketua Umum Demokrat masa depan semakin menambah gairah para kader untuk total berjuang. “Kami yakin AHY bisa memimpin badan mengantarkan Demokrat menuju kembali ke masa kejayaan dan keemasan. Kami siap totalitas berjuang bersama AHY,” tandas Gus Cilik.

Pewarta: Widana Daud
Editor: Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.