Gung Widiada Lagi Serahkan Tali Kasih Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Ajak Utamakan Prokes

Metro Bali
single-image

Foto: Penyerahan bingkisan beras dari Anak Agung Ngurah Gede Widiada (Gung Widiada).

Denpasar (Metrobali)-

Tokoh Partai NasDem Kota Denpasar Anak Agung Ngurah Gede Widiada (Gung Widiada) kembali menyerahkan bingkisan beras kepada kelompok masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Selasa (6/10/2020) di kediamannya di Puri Peguyangan, Denpasar.

Tali kasih sebanyak 50 bingkisan beras ini diserahkan Penglingsir Puri Peguyangan kepada berbagai komunitas masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Diantaranya seperti pedagang UMKM, pekerja pariwisata yang berubah jadi pedagang musiman, ojek online dan kelompok lainnya yang dikoordinasikan Agus Rafael.

“Kami dari kader Partai NasDem melanjutkan walupun jumlahnya kecil hanya 50 bingkisan tali kasih. Kita terus berikan support. Kita rasakan kehidupan makin berat secara ekonomi, jadi kami ingin membantu sedikit meringankan beban mereka,” ujar Gung Widiada yang juga Anggota DPRD Kota Denpasar Dapil Denpasar Utara dari Partai NasDem ini.

Dalam kesempatan ini Gung Widiada juga mengedukasi kelompok masyarakat penerima agar tetap taat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Saya titipkan pesan, ajak mereka yang bekerja di luar rumah, bergerak kesana sini agar tetap taat pada protokol kesehatan, prokes (pro kesehatan) yang utama. Kita sama-sama punya tanggung jawab bantu Pemerintah Kota Denpasar dan Pemerintah Provinsi Bali ikut tangkal Covid-19 agar bisa tetap beraktivitas,” papar Gung Widiada.

Ia juga mengingatkan di tengah suasana dimana kita menghadapi event politik Pilwali/Pilkada Denpasar agar  semua pihak tetap menjaga kondusivitas. Termasuk yang terpenting mengutamakan protokol kesehatan agar Pilwali ini tidak jadi kluster penyebaran Covid-19.

Sebagai kader partai NasDem, Gung Widiada juga menitipkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (Paket Amerta) yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai NasDem agar dinilai oleh masyarakat.

Baca Juga :
Gubernur Terima Wakil Dubes Slovakia : Setahun Memproduksi 1 Juta Mobil

“Sebagai kader partai kami berharap Amerta diberikan kesempatan untuk perubahan kepemimpinan di Kota Denpasar mewujudkan smart city, berbudaya dan berdaya saing,” pungkas Gung Widiada yang juga Ketua Fraksi NasDem-PSI DPRD Kota Denpasar ini. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.