Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gudang Oli Ludes Dilalap Si Jago Merah

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Sampai saat ini para petugas pemadam kebakaran masih tarus berusaha memadamkan api yang melalap sebuah pabrik oli di Jalan Muding Indah Banjar Muding Sari, Kerobokan. Kejadianya bermula dari meledaknya sebuah tabung Gas sekitar pukul 9.10 wita, Sabtu (23/6). Sampai berita ini diturunkan, pemadam kebakaran belum berhasil memadamkan api, mungkin karena di gudang tersebut banyak ada benda-benad yang mudah terbakar.

Dengan ledakan satu tabung gas maka bersamaan juga api menyambar bagian yang lainnya.  Sekitar  30 menit para petugas baru sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Sedikitnya, ada tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Badung dan 1 unit pemadam dari  Kota Denpasar membantu memadamkan api.

Dari kejadian tersebut, satu korban mengalami luka bakar pada kaki dan belum ada informasi berapa jumlah kerugian yang alami oleh perusahaan.  Namun, diperkirakan, kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

“Saat kejadian ada lima orang karyawan  yang sedang bekerja dan ada 1 buah tabung gas ikut meledak “ ujar Liiem pemilik gudang tersebut. Selain gudang dan tabung gas yang ikut terbakar 2 buah unit mobil Toyota Yaris dan Isuzu L 300 dan satu buah sepeda motor pun ikut di lalap si jago merah. Suasana lokasi kebakaran di padati oleh warga yang ingin menyaksikan kejadian kebakaran ini. BOB-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Menaker : Pengembangan BLK Daerah Terkendala Keterbatasan Anggaran

Leave a Comment

Your email address will not be published.