Gubernur Koster Ucapkan Hari Bhayangkara ke-74, Minta Jajaran Polda Bali Bersinergi dengan Pemprov Bali

metrobali
single-image

Keterangan foto: Gubernur Bali Wayan Koster menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Gedung PRG Polda Bali, Rabu (1/7)/MB

Denpasar, (Metrobali.com) –

Gubernur Bali Wayan Koster menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Gedung PRG Polda Bali, Rabu (1/7). Upacara Peringatan yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo selaku Inspektur Upacara dari Istana Negara diikuti seluruh jajaran Kepolisian se-Indonesia secara teleconference.

Pada kesempatan ini Gubernur Bali Wayan Koster memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose dan berharap jajaran Kepolisian bisa selalu bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Bali dalam menciptakan ketertiban dan ketentraman di Bali.

Tampak hadir jajaran Forkopimda Provinsi Bali seperti Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, Rektor UNUD Prof. A.A Raka Sudewi dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam amanatnya, Presiden Jokowi menyampaikan harapannya agar Polri dan seluruh masyarakat tetap semangat dan gotong royong menghadapi pandemi Covid-19. Menurutnya, hal yang wajib diutamakan sekarang adalah kesehatan dan ekonomi.

“Kita harus terus berikhtiar dan bekerja keras untuk mengatasi permasalahan kesehatan maupun permasalahan ekonomi,” kata Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi percaya, bila kerja sama Polri dan masyarakat bisa menekan angka penularan Covid-19. Terutama dalam mendisiplinkan protokol kesehatan, penyaluran bantuan sosial dan menjaga ketertiban umum.

Editor : Hana Sutiawati

Bagikan :
Baca Juga :
Pertama Kalinya, Blahkiuh Gelar  "Geger Singasari"

Leave a Comment

Your email address will not be published.