GTPP Covid-19 Bali :  Positif Bertambah 48 Orang, Sembuh Bertambah 57 Orang

metrobali
single-image

Keterangan foto: Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali menyampaikan perkembangan Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) di Provinsi Bali per Minggu (12/7)/MB

Denpasar, (Metrobali.com) –

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali menyampaikan perkembangan Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) di Provinsi Bali per Minggu (12/7).

“Jumlah pasien positif bertambah 48 orang WNI, terdiri dari 47 Transmisi Lokal, 1 PPDN. Secara kumulatif total pasien positif berjumlah 2.195 orang,” kata Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali  Dewa Made Indra dalam keterangan persnya, Minggu (12/7).

Adapun jumlah pasien yang telah sembuh sampai saat ini sejumlah 1.411. Hari ini bertambah 57 orang, terdiri dari 56 Transmisi Lokal,dan 1 PPDN.

Jumlah pasien yang meninggal untuk hari ini tidak ada. Sehingga secara kumulatif sampai hari ini berjumlah 27 orang (25 orang WNI dan 2 orang WNA).

“Sampai saat ini, pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) berjumlah 757 oranh, terdiri dari 755 WNI dan 2 WNA yang dirawat di 14 rumah sakit, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Gran Mega dan BPK Pering, ” kata Dewa Made Indra.

Editor : Whraspati Radha

Bagikan :
Baca Juga :
Polisi Tingkatkan Pemeriksaan di Gilimanuk

Leave a Comment

Your email address will not be published.