Golkar Targetkan Prabowo-Hatta Menang di Lampung

Metro Bali
single-image

Alzier Dianis Thabranie

Bandarlampung (Metrobali.com)-

Partai Golkar bersama koalisi partai pengusung bertekad memenangkan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 di wilayah Provinsi Lampung, dengan memperbaiki konsolidasi parpol dan meningkatkan sosialisasi pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

“Kita yakin menang di Lampung pada pilpres mendatang. Kita solid untuk memenangkannya,” kata Ketua DPD Golkar Lampung, Alzier Dianis Thabranie, saat dihubungi di Bandarlampung, Senin (9/6).

Ia menyebutkan pasangan capres dan cawapres yang didukung koalisi enam parpol itu makin gencar mengkampanyekan keunggulan dan kesiapan duet Prabowo-Hatta untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Kita optimistis pasangan Prabowo-Hatta menang di Lampung. Golkar sendiri membulatkan tekad untuk memenangkan pasangan tersebut,” katanya.

Koalisi Merah Putih yang terdiri dari Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Golkar, PPP, dan PBB di Lampung sudah beberapa kali menggelar pertemuan untuk membahas strategi pemenangan pasangan Prabowo-Hatta di Provinsi Lampung.

Alzier juga menyebutkan tim pemenangan telah diperintahkan untuk tidak melakukan kampanye hitam, namun menonjolkan kelebihan pasangan Prabowo-Hatta seperti sifat kepemimpinannya yang tegas, berani, dan jujur untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sejumlah warga Lampung saat diminta pendapatnya, mengharapkan capres-cawapres memulihkan rasa aman di kalangan masyarakat jika terpilih sebagai Presiden dan Wapres Indonesia periode 2014-2019.

Warga mengharapkan kamtibmas dipulihkan dengan memberantas premanisme dan pembegalan di wilayah Lampung, serta menumbuhkan iklim berinventasi yang kondusif.

Pilpres pada 9 Juli 2014 mendatang diikuti dua pasangan capres-cawapres, yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla. AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Kembalikan Kesucian Kertagosa, Gelar Caru Rsi Gana

Leave a Comment

Your email address will not be published.