Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Go To Pilkada Buleleng : Hanura Focus Muscab, Doni Riana Siap Berdampingan Dengan Siapapun

Metro Bali
Buleleng (Metrobali.com)-
Putra-putra terbaik Buleleng bermunculan untuk ikut andil dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Buleleng yang akan dihelat pada bulan Februari 2017 mendatang. Terbukti, setelah partai Golkar melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya untuk melakukan koalisi. Muncul beberapa figure yang ingin maju sebagai bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati Buleleng. Tidak bisa dipungkiri, banyak yang beranggapan, bahwa Pilkada Buleleng mendatang akan berlangsung cukup seru. Sepanjang dilakukan secara elegan dan mengedepankan kondusifnya Buleleng.
Setelah muncul beberapa figure bakal calon, seperti misalnya Ketut Rochineng, Jro Nyoman Ray Yusha, Dewa Sukrawan dan Gede Dharma Wijaya, kini muncul bakal calon dari kalangan generasi muda yakni Kadek Doni Riana. Hanya saja untuk sosok Doni Riana yang dikenal sebagai kader Partai Hanura ini, belum bisa menentukan kendaraanya secara pasti. Pasalnya hingga kini Partai Hanura belum menentukan sikap terkait dengan koalisi partai. Mengingat partai Hanura sedang terkonsentrasi Musyawarah Cabang (Muscab),”Kami dari Partai Hanura masih focus Muscab untuk memilih Ketua DPC Hanura Bueleleng. Setelah hal ini terbentuk, maka akan dilanjutkan pembahasan Pilkada Buleleng” demikian dikatakan Doni Riana yang saat ini masih duduk sebagai Wakil Ketua DPC Partai Hanura Buleleng.
Namun demikian, ucap Doni Riana meskipun partai Hanura belum bisa menentukan arah koalisi, namun tetap melakukan pemantauan perkembangan politik Pilkada Buleleng.”Kami dari Partai Hanura belum menentukan arah koalisi. Karena belum sempat untuk melakukan komunikasi politik, baik dengan PDIP maupun partai lainnya yakni Golkar, Demokrat, Gerindra dan Nasdem” terangnya.”Hanya sebatas lirik melirik” ujarnya guyon.
Iapun mengungkapkan partai Hanura berkeinginan para kadernya bisa duduk sebagai Buleleng 1 atau Buleleng 2.”Yang jelas, kader partai Hanura yang mau maju sebagai bakal calon telah siap untuk ditempatkan sebagai Bupati maupun wakil Bupati. Kalau saya mendapat kepercayaan, saya siap berdampingan dengan siapapun sebagai wakil bupati” pungkasnya. GS-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Penangkapan kapal ikan China sesuai prosedur internasional

Leave a Comment

Your email address will not be published.