Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Giri Prasta serahkan Dana Hibah 1,5 M di Banjar Muding Kaja

Metro Bali
single-image

 HIbah (4)

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta  serahkan Dana hibah 1,5 M kepada Masyarakat Muding  Kaja Desa Kerobokan Kec. Kuta Utara di sekolah SMK Tiara Nirwana Br. Muding Kaja, Minggu,(15/10). 

Mangupura (Metrobali.com)-

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta  serahkan Dana hibah 1,5 M kepada Masyarakat Muding  Kaja Desa Kerobokan Kec. Kuta Utara di sekolah SMK Tiara Nirwana Br. Muding Kaja, Minggu,(15/10). Acara ini jugadilanjutkan dengan  Deklarasi Muding Bersatu yang terdiri lima banjar Muding Kaja, Muding Tengah , MudingKelod, Muding Mekar dan Br. Petingan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Badung  I Putu Parwata,  Anggota DPRD Badung dapil Kuta Utara  I Wayan Sandra dan A A N T Nadiputra, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Badung I Bagus AlitSucipta  ,Camat Kuta Utara A A Ngurah Arimbawa, Bendesa Adat Krobokan  A A  Putu Sutarja, Lurah Kerobokan Kaja I Made Adnyana, Penglisir Br Muding Kaja I Wayan Sudiarsa serta Tokoh Masyarakat Kerobokan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta memberikan apresiasi dengan terwujudnyaDeklarasi Muding Bersatu yang terdiri lima banjar yakni Muding Kaja, Muding Tengah , Muding kelod, Muding Mekar dan Br Petingan. “Deklarasi ini sejalan dengan dengan konsep salam satu jalur yaitu  satu komando . Jangan sampai ada dua  komando sehingga masyarakat jadi bingung  ini konsep yang kami berikan untuk percepatan pembangunan,” ungkap Giri Prasta.

Lebih lanjut di katakan pemberian  dana hibah ini sebesar Rp. 1,5 Milyar ini merupakan wujud komitmen pemerintah Kabupaten Badung untuk melaksanakan percepatan pembangunan di Badung tanpa memberatkan masyarakat. “Pemberian Hibah langsung kepada masyarakat merupakan simbolis bentuk manusa saksi dimana seluruh masyarakat yang hadir menjadi saksi dan kontrol atas pemberian hibah. Penyerahan secara simbolis kepada masyarakat secara langsung bukan berarti kami tidak percaya kepada panitia melainkan  kami ingin warga mengetahwi bahwa dana itu milik masyarakat bukan pribadinya giri prasta. Secara administrasi pemberian hibah ini ini sudah sesuai dengan KUA (Kebijakan Umum APBD)/ PPAS (Prioritas Plafond Anggaran Sementara. Proposal yang masuk akan di verifikasi  dan dilaksanakan fiit dan profit oleh tim terkait, sesudah itu dana akan ditranfer ke rekening  Panitia pelaksana pembangunan,” paparnya,

Baca Juga :
Ahok minta maaf kepada umat Islam

Penglingsir Br Muding Kaja I Wayan Sudiarsa dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta serta rombongan  atas bantuannya untuk memberikan dana hibah dalam rangka pembuatan Bale Banjar Muding Kaja. “Saya selaku Penglingsir atau Perwakilan Wargaberterimakasih atas  bantuan ini. Bantuan yang di berikan ini akan dipergunakan untuk    membuat Bale Banjar Muding Kaja yang representative. Kami selaku Warga Muding bersatu siap mendukung Program Bapak Bupati  Badung ,” pungkasnya. RED-MB 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.