Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gerakan 10 Ribu Masker K3S Kota Denpasar, Dukung Pencegahan Covid-19, Siap Di Distribusikan ke-50 Pasar

Metro Bali
single-image

 Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Selly Dharmawijaya Mantra

Denpasar (Metrobali.com)-

Seluruh lapisan bergerak serentak melawan Virus Corona (Covid-19) di Kota Denpasar. Tak terkecuali Kordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar. Organisasi yang dinahkodai Ny. IA. Selly Dharmawijaya Mantra yang juga Ketua TP. PKK Kota Denpasar ini turut menggagas Gerakan 10 Ribus Masker.

Ny. Selly Mantra yang dikonfirmasi Jumat (3/4) ini menjelaskan bahwa pencegahan Virus Corona ini merupakan tanggung jawab bersama. Tentunya melihat fenomena di lapangan, dimana banyak dijumpai kelangkaan APD khususnya masker, membuat K3S Kota Denpasar berinisiatif bergerak mengumpulkan 10 Ribu Masker.

“Melihat kondisi masker yang langka, tentu kami tergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan guna mengurangi resiko dan penyebaran virus corona,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam dua hari sukses terkumpul 10.557 masker yang merupakan bantuan dari rekan-rekan UKM, Pengusaha, Organisasi, serta perorangan. Adapun masker ini nantinya akan diberikan kepada seluruh pedagang pasar, tukang parkir dan petugas kebersihan di 50 pasar yang tersebar di Kota Denpasar.

“Kenapa harus di pasar, hal ini karena pasar sangat rentan dalam penyebaran virus corona,” ujarnya.

Selain Gerakan 10 Ribu Masker, K3S dan PKK Kota Denpasar dibawah arahan Ny. Selly Dharmawijaya Mantra juga memiliki berbagai program dalam mendukung pencegahan penyebaran virus corona ini. Seperti halnya membagikan Susu Bear Brand, Buah, APD, alat pelindung wajah ke Puskesmas-Puskesmas dan RSUD Wangaya Kota Denpasar.

“Kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan berbagai pihak yang telah berkontribusi dalam Gerakan 10 Ribu masker, dan program sosial lainya untuk bersama memutus penyebaran Virus Corona ini,” ujar Ny. Selly Mantra sembari mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta membiasakan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Baca Juga :
KPK panggil tujuh saksi kasus Meikarta

 

Sumber : Humas Pemkot Denpasar

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.